*
*
*
Pagi-pagi sekali, Renjun dan Bangchan sudah siap dengan misi mereka. Renjun sudah siap dengan mobil Noble M600 yang sudah disediakan oleh Lisa.Sementara Bangchan sudah siap dengan mobil Honda NSX.
Mereka berdua lalu memasuki mobil masing-masing. Lisa juga sudah siap ditempatnya. Dia memantau pergerakan di kota Seoul dengan perangkat Mark. Perangkat itu bisa digunakan melalui pantulan cermin toko, handphone seseorang, dll.
Dilain tempat, Gubernur Seoul sudah dalam perjalanan menuju gedung pemerintah. Terdapat beberapa pengawalan yang sangat ketat. Dan orang-orang menyambutnya dengan sangat meriah ditepi jalan.
Lisa menyeringai melihat mobil Gubernur itu. Ia pun segera menyuruh Renjun dan Bangchan untuk beraksi.
Renjun dan Bangchan melakukan mobilnya menuju tempat sang gubernur. Lisa pun menyuruh bawahannya untuk merantas(hack) semua mobil yang ada di Seoul untuk dijalankan menghalangi mobil gubernur untuk melintas. Beberapa orang di sana yang melihat mobil-mobil tiba-tiba berjalan tanpa pengemudi pun panik dan berlarian tak tentu arah. Bahkan mobil yang dipajang saat pameran pun ikut menyala dan keluar dari gedung menabrak kaca. Mobil-mobil itu berjalan dengan cepat ke arah sang gubernur.
(Markas NCT)
"Halo Halo, NCT. Mobil-mobil di Seoul tiba-tiba berjalan sendiri tanpa pengemudi. Mobil itu menuju ke arah gubernur." ucap salah satu pengamat kota."Ini baru Renjun." ucap Jaemin. Mereka semua pun bersiap menggunakan mobil mereka dan beberapa senjata.
(Jalanan Seoul)
"Ada apa ini? Kenapa mobil itu mengikuti kita?" tanya Gubernur sambil melihat ke belakang.Beberapa mobil pengawal tertabrak oleh mobil perantas itu dan menyebabkan kecelakaan yang besar. Beberapa mobil meledak begitu saja. Hal itu membuat sang gubernur panik.
"Pasti mereka ingin perangkat ini." ucap gubernur sambil memegang koper isi Nightshade.
Renjun menunggu di persimpangan jalan. Saat mobil gubernur itu melintas, ia langsung menancapkan gas nya mengikuti mobil itu. Sementara bangchan bertugas mengurus pengawal di depan sang gubernur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAYAL MISSION || Norenmin✔
Fanfiction• Sebuah keterpaksaan membuat Renjun harus melakukan misi pengkhianatan terhadap timnya. Hal ini membuat timnya kecewa, terutama Jeno dan Jaemin yang merupakan kekasihnya • #Norenmin #BxB