"Aku tidak percaya itu benar-benar Renjun." ucap Haechan. Mukanya tampak kusut sekali.
"Aku juga." ucap Jeno sambil melihat beberapa luka yang ada ditubuhnya.
"Kenapa Renjun hyung melakukan ini? " tanya Jisung. Mereka terdiam memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Hey hey ayo semangat kalian. Kalian akan mendapat bantuan dari seseorang kali ini." ucap Chanyeol mencoba untuk menyemangati NCT.
"Siapa hyung?" tanya Chenle.
"Lihatlah ke pintu masuk markas ini." ucap Chanyeol. Lantas mereka pun menoleh ke arah yang dimaksud oleh Chanyeol.
Terlihat seorang pria berjalan ke arah mereka.
"Junkai Ge?" ucap Chenle. Lantas Jeno, Jaemin, Mark, Haechan dan Jisung pun menoleh ke arahnya."Kau mengenalnya Le?" tanya Jaemin. Chenle mengangguk.
"Dia Huang Junkai atau lebih dikenal dengan nama Karry Wang. Dia itu kakaknya Renjun gege." ucap Chenle. Mereka semua saling berpandangan lalu kembali menatap Junkai.
"Hai." sapa Junkai ramah.
"Mirip sekali dengan Renjun." ucap Haechan.
"Okay cukup acara lihat-lihatnya. Ini adalah orang yang akan membantu kalian dalam misi kali ini. Dia juga adalah mantan penjahat seperti kalian. Dan dia ikut misi ini untuk menyelamatkan Renjun adik semata wayangnya." jelas Chanyeol. Yang lain mengangguk paham.
"Muka imut pun bisa jadi penjahat ya." ucap Haechan.
.°-
"Sesuai rencana yang tadi telah kita diskusikan. Renjun pasti akan muncul besok pada saat gubernur Seoul menempuh perjalanan menuju gedung pemerintah. Mereka pasti tahu jika perangkat nightshade itu ada di tangan gubernur itu. " ucap Junkai.
"Apakah benar Renjun akan muncul? Pengamanannya kan sangat ketat. Apalagi pasti banyak warga yang menyambut gubernur itu di jalanan." ucap Jaemin.
"Kau lupa Jaem? Mereka bukan penjahat biasa. Mereka sekarang sudah memiliki perangkat milikku. Mereka tak akan segan memulai aksinya meski keadaan ramai." ucap Mark.
"Mark hyung benar. Bagaimanapun, kita tak bisa meremehkan mereka. Ditambah sekarang ada Renjun bersama dengan mereka." ucap Jeno.
*
.
.
Renjun termenung di balkon markas rahasia teroris ini. Beberapa kali menghembuskan nafas berat. Dia rindu teman-temannya. Sungguh dia sangat rindu. Apalagi Jeno dan Jaemin. Renjun masih mengingat saat ia dan Lisa datang ke markas AKD. Renjun masih mengingat tatapan Jeno dan Jaemin.
"Kau disini rupanya." ucap seseorang. Renjun menoleh dan mendapati Bangchan tengah menghampirinya.
"Kenapa kau disini? Kau harus istirahat. Besok misi penting harus kau jalani." ucap Bangchan.
"Kau sendiri? Untuk apa kau kemari?" Renjun balik bertanya.
"Huh aku hanya tak bisa tidur. Aku sangat bosan disini. " ucap Bangchan lalu berdiri disamping Renjun.
"Kau tau. Kau sama sepertiku, sengaja dimasukkan dalam kelompok teroris ini untuk kepentingan mereka. " ucap Bangchan. Renjun hanya diam mendengarkan.
"Aku berada disini karena terpaksa. Aku diancam jika aku tak ikut mereka, maka ibuku akan mereka bunuh."
Mereka terdiam bersama. Diam dan hanyut dalam pikiran masing-masing.
*
Esoknya anak NCT sudah siap dengan senjata mereka. Jeno dan Jaemin juga sedang menyiapkan mobil mereka. Tak lama, Junkai datang menghampiri mereka berdua.
"Kalian kekasih adikku?" tanya Junkai dengan tatapan datarnya. Jeno menoleh lalu mengangguk.
"Hebat sekali. Dia bisa berpacaran dengan dua orang sekaligus. Padahal dulu dia paling malas saat ku bahas tentang pacar." ucap Junkai. Ia lalu menatap Jeno dan Jaemin bergantian.
"Jaga adikku. Jangan sampai kalian berdua menyakitinya." ucap Junkai.
"Baik hyung/Siap hyung." ucap Jeno dan Jaemin berbarengan.
-(TBC)-
Maaf klo part inu gaje hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAYAL MISSION || Norenmin✔
Fanfiction• Sebuah keterpaksaan membuat Renjun harus melakukan misi pengkhianatan terhadap timnya. Hal ini membuat timnya kecewa, terutama Jeno dan Jaemin yang merupakan kekasihnya • #Norenmin #BxB