Ga kebayang aja hari ini udah disuruh Fitting baju buat nikahan, jujur Jihyo dan Daniel bener2 males banget sama masing2 bonoyk nya, soalnya pernikahan secepat itu—heol.
"Jemput gue sekarang" ucap jihyo kepada daniel dan mereka bertelefonan.
"Gue masih sama Lisa di cafe, lo pergi duluan aja"
"Lo mau gue hajar pake tendangan super gue? Jemput gue, gue lagi dilatin sama bocah ingusan biar jalannya bareng lo!" Ucap jihyo, ya memang ia lagi dilatin sama Soobin-—adeknya. Karena disuruh sama Enyak Irene, tuh nyokap emang bener bener peka banget sama situasi Jihyo, yang tadinya jihyo mau kanur dan Fitting bajunya batal jadi gajadi gegara Soobin ngeliatinnya. Bocah ingusan? Soobin merasa terpanggil.
"Lo manggil gue apa tadi?" Yang hanya dijawab sinis oleh jihyo.
"Lo tunggu 15 menit disana" ucap Daniel
"Gue udah mau dijemput ama si kuda, udah lu pergi sono" usir Jihyo.
"Gamau, nanti hotspotnya kejauhan" ucap Soobin yang tengah menutup kupingnya itu karena ia sudah tahu bahwa sehabis ini ia mendapat bacotan dari kakanya.
"LO NGEHOTSPOT KE GUE? LO KAN UDAH DIBELIIN SAMA BABEH KUOTA!" Tuhkan batin Soobin, ia mungkin sudah jadi peramal sekarang, karna tahu bahwasannya Jihyo bakal marahin dia.
"Itu tuh kak daniel udah jemput di depan" ucap soobin. Jihyo pun memasuki mobil daniel dengan penuh kemarahan. Soobin pun dadah dadah gembira ke Jihyo, kali ini dia ga dapet bacotan dari kakaknya.
"Gegara lo kan, gue jadi belum puas ngebacotin adek gue!" Marah Jihyo
"Kan gue disuruh elu buat ngejemput lu, gimana sih" Icemosi Daniel.
"Serah lo, ribet!" Eh gays, keknya jihyo lagi PMS deh, monmaap yak.
"Eh- anu, itu , jadi gini jihyo, sebenernya anu eem" ucap Daniel terbata-bata
"LO NGOMONG YANG BENER DAH, JAN GAGAP, APA JANGAN JANGAN LO GAGAP?" Heboh Jihyo.
"Pacar gue ikut dateng di belakang lu" ucap daniel satu nafas. Lalisa Nur Awkarin hanya tersenyum canggung.
"E-eh salam kenal Jihyo" ucap jihyo. Dai bener2 malu banget sama diri dia sendiri, marah marah di depan kekasihnya itu UwU sekalihh.
"Gapapakan kalau gue ikut?" Tanya Lisa.
"GAPAPA LAH HAHA" ucap jihyo ngegas, ini faktor dia malu kayaknya.
Setelah 10 menit bermacet ria, akhirnya sampelah mereka di salah satu Butik terbagus sejagat.
"Pasangan atas nama Daniel dan Jihyo?" Ucap seorang karyawan, terlihat Lisa sedang mengekori mereka berdua.
"Disini kami punya 2 baju pengantin yang berlapis emas 24 karat, satu bewarna putih satu bewarna hitam, kalian tinggal memilih mau yang mana" ini pasti kemauan babeh Suho, baju pengantin berlapis emas 24 karat🙄
"Yang putih bagus tuh" ucap daniel
"lebih bagus yang hitam" ucap jihyo
"Putih lah kemana mana, pokoknya pas pernikahan kita pake baju warna putih" jawab daniel
"Hitam! Gue tanggal X lagi dapet niel! Nanti kalau gue bocor gimana, kan gaseru!" Ucap jihyo. Mulai dah beradu ria~
"Udah udah! Gini aja deh biar adil, Daniel pake baju pengantin warna putih dan Jihyo pake baju pengantin warna Hitam, kan bagus tuh kesannya hitam putih kayak acara deddy cobuzer" ucap Lisa meleraikan keduanya, entah lisa stupid atau otak lisa terlalu pintar sampai2 tidak terpikirkan oleh mereka berdua.
Pintar sekali Lisa, pintar!
TBC
Aku kombek☘
Jangan lupa vomment, jangan jadi siders, bayangin chattan kalian cuman di read sama doi. Itu perasaan aku kalau kalian jadi seorang siders😭💫
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONASI ( DANIEL & JIHYO )
RomanceKetika Pernikahan Memakai Jalur Zonasi. Ya gini . Bobrok😑