06

320 30 6
                                    

2 hari menjelang pernikahan Jihyo sama Daniel. Persiapan mereka sudah 97% sukses. berdasarkan tradisi yang dibikin sama Enyak-Nyokapnya Jihyo, Babeh-Bokapnya Jihyo, Emak-Nyokapnya Daniel, dan Abah-Bokapnya Daniel. Daniel dan Jihyo gaboleh ketemuan selama 1 minggu, dan ketemunya di hari Pernikahan, Katanya sih biar rasa rindunya bertambah jadi malam pertamanya agaa🌚. EHH ISTIGFAR YAALLAH😭 .

Daniel sama Jihyo gak keberatan sama tradisi yang dibikin sama bonyok mereka. Malahan Jihyo syukur sampe sujud tiap hari gegara gausah dipaksain ketemuan sama Daniel. Dan Daniel punya waktu buat berhanibaniluci sama Lisa. Hari ini Jihyo pengen havefun sama temen temennya di club. Jihyo rencananya ingin menghabiskan waktunya disana sebelum dia nikah.

'
'

Singkat cerita, jadilah Jihyo pergi menikmati malam terakhir nya sebagai cewek seutuhnya—lahh.
Intinya Jihyo bakalan have fun di rumah nya Hae Soo. Gegara virus mematikan yang menghantam negaranya.

"Assalamualaikum!"

"Waalaikum salam!" Sahut Temen-temennya Jihyo yang udah nyampe dirumah Hae Soo.

"Ini yang kita tunggu-tunggu, kemana aja lo, boker? Lama bener!" Ujar Hae Soo.

"Gue dimarahin ama enyak disuruh pake masker, Pas gue ngambil maskernya si babeh malah ngebacot katanya disuruh pake masker yang ada serbuk emasnya" jawab Jihyo.

"Pas gue mau masuk komplek lu, gue ditembak anjir!" Lanjut Jihyo.

"Tembak cinta ama pak John?" Pak John itu satpam komplek gaes.

"tembak mati bangsul!"

"Ha?" Sahut semuanya.

"Pak John punya nyali juga yak" ujar Yeri.

"Terus kenapa lu bisa selamet?" Tanya Yeri.

"Ya gue takol pake jurus tendangan rossi" jawab Jihyo.

"Rossi mah pembalap markonah!"

Ceklek, pintu rumah Hae Soo kebuka.

"Bibi! Bibi gapapa kan? Gaditembak kan?" Tanya Hae Soo kepada Bibi Soimah.

"Ditembak apa non?" Tanya Bibi.

"Kata Yoyo, digerbang komplek pak Heecul hampir mau nembak Yoyo Bi! Gila kan, dampak jadi perjaka tua tuh si Pak Heecul" balas Nayeon.

"Astatank, itu mah alat pengukur suhu tubuh non, bukan pistol!"

Seketika para member Twice—kw 69 pada natap sinis ke Jihyo.

SKIP!

"Si Herin dimana?" Tanya Jihyo yang baru saja dapat benjolan 5 tingkat dari temen2nya.

"Kaga tau tuh, diamah ninggalin sahabat lama, gasohib" jawab Jisoo

"Yaudah gaes, kita party!!" Ujar Hae Soo yang bawa 1 box minuman keras. Jangan ditiru sayang😚

"Ebuset!" Balas Yeri.

"Lu mau temen-temen lu pada mabok?" Tanya Jihyo.

ZONASI ( DANIEL & JIHYO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang