07

339 30 3
                                    

Warn : 15+














"SAYA NIKAHKAN NUR JIHYO HARAWATI DENGAN SEPERANGKAT TIKET KONSER TWICE & WANNAONE DIBAYAR CIPOK!"

"SAH??"

"SAHH!!"


Sianying baru tau si Jeka bau mulut - Lisa.

Setelah melihat Kang Daniel dari WANNAONE, Jihyo hinggap jadi fans baru WANNAONE. BTS diduakan, Jihyo emang orangnya kagak setia, liat hooman ganteng aja langsung nempel.

For your information, Jihyo masih canggung sama Daniel ; setelah kejadian lusa lalu. Daniel biasa-biasa aja toh, Jihyo yang mulai.

Badan Jihyo serasa mo patah dah, kakinya berasa didalem kandang ayam, mana berdiri terus lagi.

Disaat Jihyo udah capek, ditambah males ngeliat Daniel nyium kening Lisa. WOI ITU TUNANGAN LO SI JEKA MO DIKEMANAIN!

"Selamat ya!" Ucap Lisa. "Semoga langgeng!"

Jihyo cuman senyum kikuk. Daniel merotasikan matanya, "aku mah ngarepin kagak langgeng, Lis" apaansih!

"Eh ga boleh gitu dong!" Balas Lisa.

"Gapapa Lis, gue juga mending nyium orangutan daripada nikah sama dia" Jawab Jihyo ngebales omongan Daniel.

Lisa mendekatkan kepalanya kearah kuping Jihyo. "Nitip Daniel ya Yo" bisiknya. Jihyo Mengangguk "tenang Lis, gue bakal balikin pacar lo secepatnya dengan keadaan tersegel!" Lisa hanya terkekeh dan mengacungkan jempolnya.

"Oh iya ini Jeka. Dia pernah gue ajak pas ketemuan soal undangan, tapi gue belum ngenalin" Lisa mengisyaratkan Jeka buat ngenalin diri.

"hhhaloo brohhh! Selamat yahhhhh, gue Jeka(hhhh) tunanganya Lisa(hhhhhhh)" Kata Jungkook sambil memperkenalkan dirinya.

Daniel sama Jihyo senyum sekilas, tapi langsung pudar karena merasakan adanya bau sepatu, jengkol, sama susu basi didekatnya.

"Ini kok ada bau bau aneh ya? Apa cuma gue yang merasa" tanya Daniel.

Jihyo mengangguk. "Sepatu lo bau kali!"

"Ini mah bau bangke tikus" jawab Lisa.

Jihyo memukul lengan Daniel, "lo sih milihnya tempat ini! Kan udah gue bilang gedungnya dimonas aja"

Jeka hanya melihat mereka dengan tatapan bingung. "kok gue gak nyium ya(hhhhhhhhhhhhhh)" seketika yang ada dipanggung sana—Enyak,Babeh,Emak,Abah sama Daniel Jihyo. Langsung menutup hidungnya.

"Gusti nu agung! Jauhkan arurang dari bau ieu!*" Babeh Suho sujud di panggung. Kebayang gak sih:(

"So smelly!" Lisa sambil menutup matanya. KOK MATA SIH LISSSS!

"Ada setan ini mah, ada pasti ada, MAK AMBILIN BOTOL AIR SUCI MAK!" Teriak Abah Siwon, padahal Emak Taeyeon ada di sampingnya. Otw Budeg.

"Yaudah deh, kita duluan ya! Banyak yang nunggu dibawah. Semoga baunya cepet ilang!" Lisa mendoakan mereka.

"Dahhhhhhhhhhhhh(hhhhhhhhhhhh)" kata Jeka sambil turun ke panggung mini atau apalah itu.

ZONASI ( DANIEL & JIHYO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang