Please, open your eyes

1.6K 222 68
                                    

Ting Ting

"Woy WOY udah drama hidupnya ada tamu noh." Ujar Baekhyun.

Baekhyun membuka pintu apartement. Seperti yang udah dia duga, Mr. Moon dan Eriska yang datang.

"Tunggu sini aja. Apartemen gue masih suci buat orang penuh dosa kayak kalian."

Setelah mengatakan itu Baekhyun pergi memberitahu yang lain.

"Mana Eric ?" Tanya Mr. Moon.

"Eric di sini, bentar lagi ganti baju."

Akhirnya Eric keluar dengan hoodie putih kebesaran. Dia tidak membawa apa-apa kecuali handphone, earphone dan charge.

"Ayo kita ke rumah." Ajak Mr. Moon.

Eric melihat daddy-nya kemudian melambaikan tangan sebagai tanda pisah dan di balas hal serupa.

"See you leter Daddy."

Bagaimanapun hasilnya harus tetap dilaksanakan bukan ?

🐣🐣🐣


23.45

Eriska masih terbangun di atas ranjangnya. Cemas dengan ancaman yang diberikan Hyunjae waktu itu.

"Awas saja kalau dia macam-macam."

Ting

+Nomor tidak dikenal
| Cek televisi Eriska

Eriska membaca pesan itu, dengan segera dia menyalakan TV yang sedang menayangkan berita malam.

Breaking news

Agensi besar ini disita oleh pihak kepolisian dengan kasus prostitusi yang menyeret banyak tokoh publik.


Mata Eriska menatap nyalang layar televisi itu. Bahkan tangannya mengepal kuat.

"Lee sialan Hyunjae." Desis Eriska.

"Kau yang memulai Lee Hyunjae, lihat apa yang akan aku lakukan besok."

Daddy Jae is calling you 🎵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daddy Jae is calling you 🎵


"Kenapa Daddy ?"

Jalan-jalan yok ke Lotte world, mau ga ?

"Bentar Eric izin dulu ke emhh---- ahjussi ayah ? Yah begitulah pokoknya. BENTAR YA DADDY."

tuttt

Eric mematikan panggilannya dan pergi dari kamarnya yang baru. Dia pergi ke ruang kerja Mr. Moon yang berada di lantai bawah.

Tok tok tok

"Masuk."

Setelah mendapat izin, dengan langkah pelan memasuki ruangan itu.

Daddy Relationship [E N D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang