Beautiful Day & Best Memories

2K 203 47
                                    

Maaf kalau ada typo

Jantung Juyeon berdegup tak karuan. Tidak di sangka akhirnya dia bisa berdiri di pelaminan sambil menunggu terkasih untuk mengikat takdir keduanya.

Sebulan berlalu, Hyunjae sudah kembali lagi bersama mereka. Setelah mereka berempat kembali bersama, Juyeon memutuskan untuk menikah dengan Eric bersamaan dengan menikahnya Younghoon Hyunjae.

Jika di lihat kondisi Younghoon jauh lebih parah dari dirinya. Muka Younghoon tegang dan tampak gugup. Bahkan keringat membasahi pelipisnya. Seketika Juyeon lupa dengan kegugupannya dan malah menertawakan Younghoon.

Tapi hal itu tak berlangsung lama. Dia menjadi kaku saat melihat Eric berjalan ke arahnya di dampingi oleh Baekhyun. Anak itu mengenakan setelan putih dan make up tipis.

Ada hal yang membuat Juyeon terharu, Eric hanya menggunakan kalung kubus yang di berikan sejak kecil serta cincin dan gelang lamaran dari Juyeon untuk perhiasannya.

Juyeon mengulurkan tangannya yang di sambut oleh Eric. Mereka tampak serasi dengan kesan soft dari Eric dan dominan dari Juyeon yang mengenakan setelah hitam.

Tidak lama Hyunjae juga datang di dampingi Taeyong. Kedatangan Hyunjae menarik perhatian lebih dari Eric karena membawa figura berisi fotonya dan Younghoon.

Ituu karena Younghoon memberikan figura itu sebagai bukti tanda cintanya saat melamar Hyunjae.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sama seperti Juyeon dan Eric, setelan yang di gunakan Younghoon Hyunjae adalah hitam putih. Bedanya Hyunjae menggunakan tudung yang menutupi kepala, di tambah mahkota bunga di kepalanya.

Acara pernikahan itu berlangsung lancar meski sedikit mengalami kendala.

Seperti Juyeon yang terus memperhatikan Eric sampai tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

Ataupun Younghoon yang malah bersin saat berbicara.

Tahap yang paling di tunggu pun datang. Setelah mengikat janji ada ritual penting yaitu menempelkan bibir pada pasangan alias kissing scene aka cipokan.

Juyeon udah senyum ganteng di hadapan Eric yang nunduk dengan wajah memerah yang uwu di mata Juyeon.

Juyeon mendekatkan wajahnya pada Eric dan membisikkan sesuatu.

"Ga usah malu dong kan pas di cafe udah pernah."

Setelah itu barulah Juyeon mencium bibir Eric.

Ohh hal itu tentu mengundang kehebohan para orang tua. Chanyeol dan Baekhyun udah sibuk ngefoto anaknya dari segala arah sampai ke depan depan dan menghalangi pandangan orang lain.

Daddy Relationship [E N D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang