Dear Diary
Hai...
Kamu apa kabar??
Saya harap kamu baik setelah usai cerita ini.
Bagaimana rasanya menyakiti, tersakiti, dan pura² tidak mengerti?
Hahaha,ini sungguh lucu,
Ketahuilah, saya rasa, saya mulai lelah;)
Tapi , anehnya saya masih bertahan mencinta hanya pd seorang lelaki.
Tebak siapa?
Iya, kamu..
Hanya kamu, benar kamu, cintaku :)Bukankah ini aneh?
Seharusnya cinta ini berakhir.
Iya kan??Tess tes
(air mata mulai membasahi bukunya)Ma'af, saya rasa tulisan nya mulai luntur karena air mata sialan ini.
Tess
(ini bukan air mata )
"oh, astaga jangan sekarang"Ma'af, karena lembar ini ternodai .
Seperti lusa dan kemarin , bahkan di penghujung malam ini saya masih tidak lelah mengatakan bahwa saya mencintai kamu.Untukmu Cintaku.
Dari saya yang menyakiti dan tersakiti.Minggu, 22Maret2020
01.05 WIB"ouch,,Hahh, tidak bisakah saya terbebas dr rasa sakit ini"
Malam ini saya merasakan sakitnya lagi. Entah kenapa rasa sakit selalu mengingatkan saya tentang kamu. Coba jawablah jika kamu tahu mengapa ini terjadi. Dan saya selalu tahu, kamu tidak mampu mengatakan apapun.
Pening
Mual
Pusing
Dan lagi² darah yg mengalir dr hidung minimalis iniHahh, saya lelah, sungguh, tidak bolehkah saya akhiri semua ini??
.•°•☜☆☞•°•.
•Flashback 1jam yg lalu•
23:59 WIB
Saya kembali tidak bisa tidur dengan tenang. Yahh, Karena penyakit ini. Tidak seperti malam² sebelumnya, malam ini saya putuskan untuk mulai menuangkan segala curahan hati saya pada lembar² suci buku diary.
Sedikit memaksakan fisik ternyata. Padahal hanya menggoreskan pena pd lembaran kertas, tetapi tubuh saya kembali tidak mampu diajak kompromi. Hahh,, ini sungguh, melelahkan.
Pada akhirnya saya hanya mampu menuliskan beberapa baris kata, padahal di kepala saya masih tersimpan berjuta kalimat yg ingin segera dikeluarkan.
Singkatnya, saya kembali terbaring di ranjang queen size milik saya, muat 2org memang, dan saya merasa kesepian krna hanya saya seorang yg menempati kasur super empuk plus luas ini.
Kembali memejamkan mata adalah pilihan saya. Meski saya tahu, entah kapan nyenyaknya tidur dibuai manja alam mimpi datang menghampiri. Tanpa saya sadari sungai airmata mulai mengalir membasahi pipi dan ingatan² masa itu mulai menyerang diri. Ohh, sungguh, semua ini ingin segera saya akhiri...
Hanya 340 kata..
Salam kenal,
Dari si penulis pemula.
RyssQIS
KAMU SEDANG MEMBACA
" Dear Diary "
General FictionON GOING(Slow up) Bukan tentang saya , tetapi untuk kamu. Bukan tentang kamu , tetapi real isi hati saya. Memang salah saya , tetapi kebenaran bukan milik kamu. Salahkah jika pergi? Sementara kamu tersakiti ketika saya tidak pergi. Benarkah harus...