Putaran botol terakhir dimulai, semua orang yang sedang duduk berada disitu sedang merasakan jedag jedug didalam hatinya, semakin lama putaran botol itu semakin memelan dan akhirnya berhenti.
'siallll' ucapku dalam hati.
"Mampus kan lo yu!! Ahahhahah gw kata apa, mesti lo hari ini lagi sial" kata temen gw angelia yang sering di panggil Angel."Dahhh sekarang lo harus milih antara turth atau dare!" Ucap Ria temen gw yang gasuka basa basi.
Gw mikir, kalo turth nanti gw ditanyain banyak, males gua, Dare aja kali ya..
"Emmm Dare deh!" Setelah sekian lama gw mikir akhirnya gw pilih dare.
"Nih siapa yang mau ngasih tantangan buat Ayu" ucap clarysa yang sering di panggil ica.
"Gw ca!" sahut ria.
Ria natep gw ga selow banget, ini nih yang paling gw gasuka kalo main tod terus yang ngasih tantangan atau pertanyaan itu ria, mesti selalu bikin otak anak orang pusing.
"Lo harus luluhin hati Alvaro, kaka kelas kita." Ucapnya tanpa mikir.
Wtf?? Seriously?? Gw luluhin hati seorang prince ice?? Mampus.
"Ehh gamau gw! Gantii, susah tau riii" ucapku dengan ekspresi muka mohon agar ria mengganti tantangannya.
"Nih yu, lo kan se organisasi tuh,, mudah lah buat lo," ucap angel
"Gw aja kalo di osis gapernah tuh ngobrol, apalagi ngebaperin tuh cowo, bisa bisa gw di cuekin mentah mentah" ucap gw
"Gamau tau! Lo harus ngelakuin itu!" Ucap ria final.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro
Teen FictionIni berawal dari gw yang dapet tantangan dari sahabat gw untuk meluluhkan hati seseorang yang selama ini terkenal dengan jukukan prince ice.