Akhirnya mereka memutuskan untuk menuju kantin, soalnya biasanya jam istirahat gini tuh si alvaro most wanted prince ice SMA Cempaka bakalan di kantin bareng sohib sohibnya yang gakalah ganteng menurut para curut 3 itu.
Emmm, gw akui emang Alvaro itu perfect. Dia ganteng, konsisten, tegas, terus yang paling pinter itu pinter. Ya walaupun dia ketua OSIS SMA Cempaka, ikut ekstranya banyak ex: band dan basket tapi dia selalu juara OSN dan selalu lolos. Waktu itu gw kelas 10 dan dia kelas 11, gw denger denger dia ikut OSN sampe keluar negri dan hasilnya ga terlalu buruk. Dia juara 2."Tuh kak Alvaro, samperin gih"
Oke. Gw sekarang kudu pieee makkk, mana si alvaro duduk bareng sahabatnya.
"Nih gaes kalo gw tiba tiba deketin ya gabakalan jadi lah, galogis juga." Sumpyuhhh gw bingung ini mau gimana caranya biar tantangan ini slese, males gw gini terus, idup gapernah tenang hem.
"Ya mana gw tau, itu kan masalah lo. Kita kita cuman ngasih tantangan" ucapan ica di setujui mereka ber 2. Fix sih mereka lucknut sama gw.
Sekian lama gw mikir, akhirnya gw nemu, gw balik ke kelas secepat kilat dan mereka ber 3 seakan akan mau protes tapi gak gw perduliin. Gw ke kelas cuman mau ngambil proposal buat acara sebentar lagi yang bakalan di adakan sangat meriah oleh OSIS SMA Cempaka.
"Itu apa yu?" Ica mandang gw penuh tanya.
"Kepo lo badak."
Ya memang walaupun mereka sahabat gw tapi rahasia organisasi gapernah gw ceritain ke mereka kecuali itu menyangkut hal pribadi gw dan mendesak banget, baru gw ceritain ke mereka.
Setelah itu, gw berjalan masuk mendekati alvaro yang sedang bercanda gurau sama sahabat sahabat yang salah satunya gw kenal dan itu ka aldo, rekan osis juga.
"E..eh.. emm.. permisi ka, kak varo ada waktu sebentar engga?"
Ya gini nih, gw yang satu organisasi aja dicuekin, apalagi para wanita wanita gatel diluar sana. Kalian tau ga? Tadi ya sebelum gw bukak suara si alvaro masih ketawa ketiwi tapi pas gw udah buka suara ehh langsung datar. Ini yang gak gw suka dari alvaro. sombong, mana sok cuek sok cool.
XOXO
Vote Comment
Ig @steviahias_
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro
Teen FictionIni berawal dari gw yang dapet tantangan dari sahabat gw untuk meluluhkan hati seseorang yang selama ini terkenal dengan jukukan prince ice.