AL 10

310 17 5
                                    

"Mantap jiwahhh lo cocok deh jadi pelayan yu" Ria emang mulutnya gapernah di sekolahin makannya Kalo ngomong suka ceplas ceplos.

"Taii Lo ri, gw mau jadi dokter ya, biar dapet banyak pahala kan kerjanya gw nyembuhin orang sakit." Ucap ayu sambil makan nasi gorengnya.

"Kenapa Lo ga jadi dukun aja yu? Kan kerjaannya sama, nyembuhin orang sakit."

        Sialan angel ketularan si ria nih, mulut gapernah di sekolahin ya gitu. Suka nyeplos ga jelas bikin emosi aja, tapi untungnya mereka sobattt deket gw, coba kalo temen gw? Keprett tuh mulut sama gw.

"Ehhh itu ka Alvaro ko sama bela?" Ucap Ica sambil nunjuk pintu kantin pake sumpit mie ayamnya.

Sialannn!! Kenapa sih setiap gw lagi makan mesti tuh anak Dateng, gw jadinya gatenang makankan! Pasti abis ini 3 kutu kupret nyuruh gw deketin Alvaro tai! -Ayu

"Yu" panggil Ria

Kan gw bilang apa?? Mana cacing masih demo minta jatahh ke gw -Ayu

"Pelasee deh guyss gw masih laper banget, nanti aja ya. Ini cacing cacing diperut minta asupan gizi ke gw" ucap gw mohon mohon.

Kan sayang kalo nasi goreng kesukaan gw diabaikan mana bayar pake duit bukan daun -Ayu

"GAK! Sekarang yuuu itu mumpung ada Bella biar Lo ada temennya gt"

        Ria emang gaada akhlak banget nih anak. Tau gw lagi makan mesti disuruh deketin, iya gw tau dia suka sama Alvaro Alvaro kutu kupret pengganggu jam makan gw mulu. Tapi kenapa ga Ayu aja yang deketin sih ishhhhh!!

"Pleasee ya guyss gw laper banget" oke. Ayu masih mohon mohon,

"Siapa ya yang dari kecil diajarin biar ga jadi anak pengecut"

      Daebakkk!! Ica emang mulutnya minta diolesin cabe rawit tu anak. Mantap beuhhh nyindir gw nya.

"OK!! FINE!! DEMI DARE DARI KALIAN!!" akhirnya gw beranjak dong buat deketin Alvaro yang lagi duduk bareng Bella sama...... ka Aldo. Gw baru sadar disitu ada ka Aldo. Keinget yang kemarin kemarin malunya sampe ubun ubun.

"Permisi kak,," anjir banget tuh anak sumpah.

XOXO

Vote Comment

Ig @steviahias_

AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang