AL 3

353 17 0
                                    

      Setelah itu mereka langsung cepat-cepat habisin makanannya, kan sayang makanan seenak itu dibuang •_•

"Cepetan woy makannta tuh denger toa bunyi ga? Mak ronggeng udah koar koar dilapangan itu"

"Iya sabar jel, nih cekernya minta dilamodinn bentar lagi dehh"

ps: Mak ronggeng itu osis cewe kelas 12 yang suka ngerazia, suka ngehukum hukum, mana hukumannya gaenak banget, ex: kalo telat itu suruh ngepel ruang guru sama nyapu lapangan tengah sampe istirahat pertama. Gila gatuh??  makannya banyak hatersnya tuh orang.

"Ayoo jel yu, si ica tinggal aja. Biar dihukum mak ronggeng"

"Yaelahhh sabar, dah nih dah slese gw, ayoo"

       Akhirnya mereka ber 4 menuju lapangan, sebelum itu ke kelas dulu naruh hp dan lainnya kaya make up yang sering dibawa Ica, terus ngambil topi dan segera ke lapangan.

"Maju gih yu biar gw ga kepanasan"

     Dintara mereka ayu memang yang paling tinggi, dan ica yang paling pendek makannya setiap upacara ica selalu minta ayu di depannya biar make up-nya ga luntur. Diantara mereka ber 4 juga Ica yang paling terlalu over sama yang namanya make up, kemana mana mesti harus bawa tuh make up.

"Mata loo, lo enak gw panas. Mending sini aja adem ketutupan pohon"

     Yap. Kali ini ayu gamau maju bukan karena dia iri, dia panas si ica dingin. Tapi, ayu gamau deketan sama kelas sebelah yang namanya riska, dari dulu jamannya main beletan itu ayu sama riska gapernah akrab, dari mamahnya riska yang ngejek mamahnya ayu miskin lah ini lah itu lah. Makannya dari ayu SD itu udah gapernah main sama riska, ya walaupun dulunya mereka tetangga.

     Setelah upacara, lapangan menjadi rame karena ada pengumuman buat semua siswa yang mempunyai otak diatas rata rata, yapp OSN. banyak orang yang minat ikut OSN karena ada si alvaro dan ada pula orang yang ikut karena memang niat dari diri sendiri, tapi kebanyakan ya minat karena adanya si alvaro, si most wanted SMA ini, prince ice SMA ini.

"Lo ikut ya?"

Gw yang denger itu, kaget.


###

XOXO

Vote Comment guyssss

Ig @steviahias_

AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang