AL 8

236 12 0
                                    

Ini hari selasa.
Jam pelajaran pertama gw adalah olahraga.

"Ehh yu tuh kak alvaro lagi basketan, ganteng ya?" Ucap ica

"Gak." Sejak itu emang gw benci banget sama si alvaro kupret.

"Ihh ganteng banget, mana keringetnya netes netes gitu" dari sekian lama kita sering bahas alvaro, baru kali ini si angel bilang gitu.

"Iya yah jel ganteng banget" ria setuju dengan ucapannya angel.

       Pas mereka mau nyuruh gw deketin si alvaro kopret, ternyata david -ketua kelas- kita manggil manggil disuruh baris dan pemanasan.

'selamattttt' batin gw bersyukur.

       Setelah kita pemanasan, kelas XI MIPA 1 dilanjutkan olahraga lompat jauh. Gw sama semua sahabat gw yang sama sekali gasuka sama yang namanya olahraga akhirnya duduk duduk disamping lapangan dibawah pohon sambil ngeliatin temen temen kita olahraga.

"Weh yu, itu kok kak Alvaro mau sih ngobrol sama bela?" Ucap ica.

ps: Bella adalah ade kelas kita -kelas 10- dan dia juga anggota osis, bidangnya adalah sekbid 7 yang tugasnya itu ngatur acara gitu kaya kegiatan.

"Mungkin lagi bahas acara" ucap gw acuh.

       Gw sih bodoamat ya sama si alvaro kutu kupret, tapi gara gara temen temen gw eh sahabat gw yang bikin tantangan gak banget gini, gw harus ngejalanin. Dari kecil gw emang sering diceritain sama nyokap kalo gw gaboleh jadi orang pecundang.

        Sebelumnya gw udah crita sama semua sahabat gw tentang Alvaro. Dari selama gw jadi OSIS kan seorganisasi tuh, gw jarang liat dia ngobrol sama cewe. Paling kalo konsul gitu dari wakilnya si kak aldo. Nanti ka aldo ngomongin ke alvaro, terus kalo ada yang kurang ka aldo yang nyampein. Aneh emang.

"Tuhhh liat, masa dia senyum gitu." Ucap angel

"Iya yah, berarti ga gay dong. Masih doyan cewe tuh orang." Ucap ica

"Ya malah baik dong, kan jadinya gw gausah susah susah buktiin kan? Tantangannya batal aja deh. Kan kalian udah liat sendiri kalo tu orang ga gay." Ucap gw penuh senyum.

"Ehh NO!! Lo teteo harus jalanin sampe dia baper. Kalo udah baper terus itu terserah lo, mau lanjut atau gak." Ucap ria ngasih smirk.


XOXO

Vote Comment

Ig @steviahias_

AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang