Pas gw liat, fix gw malu banget bangke. Mana tadi dimaluin sama alvaro terus sekarang sama diri gw sendiri.
Gw di osis itu jadi sekretaris makannya disetiap acara mesti gw selalu jadi sekretaris dan masalahnya itu dalam satu tahun itu ada 10 lebih acara dan mesti juga ada 10 lebih proposal. Dan proposal itu selalu gw bawa ditas. Makannya tadi gw salah ambil.
'malunya sampe ubun ubun bangke.'
"Ahh iya maaf kak, tadi saya kira itu proposal buat festival tapi malah bukan. Maaf banget ya ka, ini saya ganti dulu. Saya ke kelas dulu ya ka"
Sumpyuhhh ini muka gw mesti merah banget ya ampun! Mana ka aldo senyum mulu, kan gw jadi gagal fokus :(
"Gausah yu, nanti aja ya konsulnya di ruang osis langsung ke alvaro aja, soalnya ini 2 menit lagi bell."
senyum lagi. senyum terus. Inginku cium.
Ehhhh astaga naga dragon, otak gw perlu di claning servis nih."Ahh iya ka, terimakasihh, sekali lagi maaf ya ka" pas ka Aldo udah jawab ucapan gw, gw langsung kabur. Malunya gw.
Pas sampe kelas gw liat pada cecongol cengongol mandang gw sambil senyum senyum.
"Cieee berhasil ya?" Tanya ria.
Disini emang ria yang paling semangat. Ya kalian kan tau udah gw ceritain kan pas itu, dia itu suka sama alvaro dan kenapa ga dia aja gitu yang deketin, kalo soal muka? Gw rasa dia gajelek jelek amat wkwk.
"Berhasil gundulmu songklak," gw langsung duduk di kursi gw.
"Lah muka lo kenapa merah kalo ga berhasil coba?" Angel natep gw serius banget.
"Hooh, bener tuh kata Angel, lo kenapa coba?"
"Salah ngambil proposal" ucap gw pasrah.
Mereka emang gatau kalo gw dicuekin sama si alvaro tadi dikantin, soalnya pas gw deketin alvaro mereka lagi jalan buat pesen makanan.
"Loh? Ko bisa?" Akhirnya gw ceritain semua me mereka.
Sialan mereka ketawa setelah gw cerita banyak hal yang gw laluin dari mulai senyum jadi datar, terus gw ditolak, terus proposalnya salah. Pokoknya gw malu banget.
XOXO
Vote Comment
Ig @steviahias_
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro
Teen FictionIni berawal dari gw yang dapet tantangan dari sahabat gw untuk meluluhkan hati seseorang yang selama ini terkenal dengan jukukan prince ice.