the royal; chaos class
[ 00 ]; teman lesHARI ini Gowon disuru les sama emaknya.
Gowon menghela nafasnya; ia merasa kesal dan capek. Padahal udah sekolah lima jam, belon dateng subuh buat nyontek pr kelas sebelah, tapi ini masih disuruh les. Mana pulangnya magrib lagi, gatahu apa ya nti kalo misal Gowon diculik pocong gimana? Anak kandung ni Gowon, gak kaya anak-anak tiri lain di rumahnya.
Gowon keluar kelas lebih awal karna udah ditungguin Pak Chen---si sopir. Biasanya mana pernah Gowon pulang duluan. Biasanya dia ngumpul di warung bakso Neng Yooa sama temen-temen barunya; the royal.
Pas udah keluar dari kelasnya, dia langsung ketemu sama Pak Chen, terus langsung dianter ke tempat les-les-an nya.
"Nona Gowon nanti saya jemput jam enam ya, kalo masih belajar nanti kabarin saya aja," ucap Chen sebelum ngelancer pergi ninggalin Gowon yang masang muka gini:
"Udah ah, cepetan les, cepet pulang." Pas gowon masuk ke dalem tempat lesnya, si toa tempat les langsung nyambut neng Gowon."AKHIRNYA SI PRINCESS GOWON DATENG LES, IH GUE KIRA LO UDAH DI ISOLASI NJIR GARA-GARA SERING BOLOS."
Namanya Park Jihoon. Mahluk yang bakal mati kalo gak bacot. Sebelas dua belas sama Daehwi-Sanha. Untung mereka beda sekolah ples gak kenal. Kenal = Hari peduli telinga se-NKRI.
"Halah bacot tenan iki arek," ujar Aisha. Aisha, bukan Aisyah.
Gowon geleng-geleng kepala. Kalo udah ada Aisha dan Jihoon---Sohib lesnya dia, yakin dah, Gowon belajarnya ngosip bareng Jihoon bukannya belajar per-tidak-sama-an.
"Eh, gue mau cerita ke lo," sahut Park Jihoon. Tugas ekonomi untung-rugi yang di kasi sama tutor nya langsung di singkirin begitu Gowon duduk di sebalahnya. "Lo tahu Chen Linong kan? Bukan Jenong ya, Linong. Satu les sama kita itu, pernah lo sapa kok."
Gowon mengernyitkan keningnya. Dia gak merasa punya temen yang namanya kaya nama-nama orang impor Negeri Bambu itu deh---Kecuali Chenle. "Emang ada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
the royal; chaos class | 00 liner ✓
FanfictionSebenarnya tidak ada yang aneh dari datangnya anak baru di kelas Gowon. Namun entah kenapa, sosok yang sering membawa botol tupperware yang berbau anyir itu, sangat mencurigakan di mata the royal. ----orbit's festival cc by: highest rank: #4 at #goy...