the royal; chaos class
[ 01 ]; cewek sukanya apa?GOSIP.
Bahkan cewek serius yang selalu gila belajar kaya Minju suka nge-gosip. Apalagi kalo udah sama temen-temennya yang idupnya mencar-mencar kaya Ryujin sama Yujin. Ibu-ibu kepleset keset pas masuk indoapril aja di gosipin sama tiga sekawan itu.
Sekarang Minju lagi menikmati waktu istirahatnya di perpustakaan. Kenapa gak bareng the royal? Jawabannya gara-gara guru matematika minat Minju ngambil waktu istirahat kelas Minju buat dipake ulangan. Kemana Soobin? Diajak ketemuan sama anak kelas sepuluh, mau ditembak katanya. Minju sih biasa aja ya, kalo misal Soobin sama si anak kelas sepuluh jadian, toh Minju cuma tinggal gangguin biar putus.
"Masa ya njir, guru konselor gue ngasi tugas gini: Selama kalian liburan, apa yang kalian rasakan. Set, gak mikir njir, dikata liburan gue hepi apa? GAK asu. Di kasi pr banyak, jingan dasar," ujar Ryujin. Minju ketawa ngakak pelan. Buku sejarah proklamasi yang jadi bacaannya hari ini kayaknya bakal ngak terbaca gara-gara cerita Ryujin deh.
"Lu mah enak. Sekolah renovasi lu nya di liburin. Gue?! Disuru masuk anjir, untung-untung tuh bangunan kagak ambruk pas gua senam pagi sama guru-guru." Kini giliran Yujin yang menyeruakan ketidak-adilan yang di dapat olehnya. "Eh terus ya njir, masa Park Jihoon---Temen kelas gue tuh, bilang, kalo dia kayaknya di teror sama anak les-les-an-nya dia? Gak percaya dong si Jungmo, sama Chaeyeon."
"Emang temen les dia gimana?" tanya Minju.
"Katanya satu les juga sama si Gowon tuh," ujar Yujin. "Pendiem anaknya, nyerempet ansos, katanya. Pernah ditunjukin fotonya sama si Jihoon, kayak anak baik-baik njir. Manis gitu perawakannya. Kek gak mungkin."
"Terus lo kepincut gitu?" sahut Ryujin.
"Mata lo sempal. Setia gue! Cuma aja gue belon ada temen hidup."
"Makanya, jangan aneh-aneh jadi orang," tambah Minju. "Jadi orang kok bisa liat masa lalu, ya gaada yang mau sih."
"Daripada lo? Mata masa ganjil sih."
"Eh ngaca anjir. Mending gue mata tiga tapi cuma keliatan dua doang, dari pada lo? Gigi gabisa disembunyiin, dih lah."
Perihal persahabatan tiga cewek ini, mungkin kalian sudah tahu perihal Minju yang dapat melihat hal yang tak dapat manusia biasa lihat. Namun, apakah kalian sudah tahu perihal dua manusia lainnya?
"Asu tenan arek-arek iki," umpat Ryujin. "Balik sis ke Jihoon. Lo nemuin yang neror?"
"Gak lah, itu urusan si Jihoon. Kalo Jihoon udah kenapa-kenapa kaya si Sei, baru gua turun tangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
the royal; chaos class | 00 liner ✓
FanfictionSebenarnya tidak ada yang aneh dari datangnya anak baru di kelas Gowon. Namun entah kenapa, sosok yang sering membawa botol tupperware yang berbau anyir itu, sangat mencurigakan di mata the royal. ----orbit's festival cc by: highest rank: #4 at #goy...