[ 04 ]; konflik keluarga

657 136 10
                                    

the royal; chaos class
[ 04 ]; konflik keluarga

the royal; chaos class[ 04 ]; konflik keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MINJU pulang."

Sepi.

Gaada mama yang nyambut, gaada papa yang nyapa, cuma ada mbak yang bawain tas Minju. Miris banget hidup.

Ini lah kenapa kawan, jangan suka iri sama orang kaya dan pinter, soalnya orang kaya dan pinter kaya Minju pun keluarganya gak adem.

Kaya si kaya, wong bapak ibuk nya kerja lembur bagai quda, pergi pagi pulang gak pernah.

Minju si gak sedih, cuma miris aja, condong gumoh di rumah soalnya ada dua manusia asing yang suka banget ngetokin kamar dia.

Contoh? Oh Sehun dan Liu Yangyang.

Pas Minju empat tahun, bapak ibuknya yang baru kembali dari Swiss, bawain dia oleh-oleh. Alih-alih mereka bawa coklat atau barang mahal, mereka malah bawa dua manusia yang masing-masing memiliki tiga mata totalnya. Dua mata normal, dan satu seperti milik Minju.

Apa artinya itu? Mereka mau ngelucu? pikir Minju. Mau ngehina gara-gara gue gak normal? Buat apa ngadopsi dua anak yang sama kaya gue? Dipikir gue gak bisa cari temen?

So, lowkey, Minju hates her parents.

But yeah, semakin Minju gede, semakin ngertilah Minju. Orangtuanya cuma mau Minju dapet temen yang kaya dia. Orangtuanya mau Minju punya sodara yang temenin dia kalo mereka jarang pulang.

Setelah selesai bersih-bersih dan makan, Minju bergegas menuju kamarnya yang di lantai dua. Kalem, rumah Minju gak kayak rumanya Yeseo di sky castle kok. Kek rumah biasa, dua lantai, empat kamar utama masing-masing ada kamar mandi, satu kamar tamu, dapur, kamar pembantu, lapangan basket. Udah gitu doang. Gedenya wajar.

"Oke, ngeteh dulu." Salah satu hobi baru Minju adalah nge teh. Dia mulai suka teh setelah dia di kasi satu box teh dari Jepang sama Hwall yang baru balik liburan. Sekarang dia malah punya satu rak penuh teh semua. Mantap kan?

Setelah hampir sejam milih, Minju memutuskan untuk nyeduh teh hijau. Katanya bagus tuh buat kulit. Sekali menyelam kita minum teh.

"Eh Minju udah pulang!"

Bitj face Minju muncul lagi. Mesti, setiap Minju pulang, mahluk ini pasti nongol dengan senyum cerah dan pura-pura deket. Dih, sori, Minju gak pernah seneng sama manusia bernama Yanyang ini. Meskipun bapak ibuknya udah nyuruh dia untuk membuka hati agar makin akrab dengan saudara-saudara angkatnya, tapi Minju kek ogah gitu.

"Gimana sekolah? Tadi gibahin siapa sama Gowon?" Jangan kaget Yangyang tahu Gowon. Faktanya, dua saudara angkat Minju udah tahu temen-temen Minju kecuali Soobin dan Hwall. Entah tahu darimana, pake bantuan roh kali, kan mereka kaya Minju.

the royal; chaos class | 00 liner ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang