the royal; chaos class
[ 03 ]; anak barunya ganteng?GOWON gak tahu apa-apa pas dia masuk kelas.
Iya lah, dia barusan ke uks nemenin Jeno yang tangannya memar banget. Gak tega dia tuh liat doi sakit gitu.
Pas masuk, jam udah masuk jam pelajaran ke tiga. Yang mengherankan, kenapa kelasnya rame bener kaya pasar senen. Terus itu kenapa ada anak asing yang duduk di sebelahnya Kim Hyunjin? Mana dikerubungin cewek lagi, gatahu social distancing ya? Ini Gowon bukan sirik ya, cuma keganggu aja soalnya berisik bener kek ayam mau lahiran.
"Eh Won, lo barusan kemana njir?" Tiba-tiba Anne nanya sambil nepok bahu Gowon.
Gowon yang baru duduk di mejanya noleh, "Nganter Jeno ke uks. Tangannya habis diinjek orang. Heran gue, orang kok gaada mata."
Anne menukikan alisnya, "Ih kasian banget. Udah di uks kan?"
"Iye udah."
"Eh terus, itu ada anak baru---Anjir! Kaget gue Nong, lo tiba-tiba di depan mejanya Gowon."
"Hehe maaf. Aku mau kenalan sama anak-anak di kelas."
Denger ada cowok yang masih pake aku-kamu di jaman serba toxic ini membuat Gowon mengangkat kepala yang semula menunduk untuk membaca novel.
"Oh, hai, anak baru lo?" Cowok itu mengangguk dengan senyum di wajahnya, kemudian menyodorkan tangannya untuk dijabat oleh Gowon. "Aku Chen Linong, kamu?"
"Go---"
"IH! LINONG SOFT BOY ANJIR!" Ya ... kalo anak-anak modelan Seoyeon udah mekik lima oktav gitu ke cowo, artinya dia udah interest ke cowo itu. Juga, artinya Gowon gaboleh deket-deket ke cowok tersebut kalo gamau kena masalah, sekian, kamsa gaji.
Linong yang dibilangin soft boi cuma senyum malu gitu, Gowon langsung ilang minat sama cowo-cowo modelan soft boi gitu. Biasanya yang soft boi soft boi gitu langsung diklaim jadi cokiber sekolah.
Mending Jeno.
"Oh ya, tadi nama kamu siapa?" Linong bertanya kembali pada Gowon.
"Park Gowon. Semoga betah lo disini, sumbet aja kuping lo kalo anak-anak mulai nyanyiin akad kawin-an."
Linong senyum lagi.
Bibirnya kembali terbuka untuk mengeluarkan sebuah kalimat, namun tertahan oleh suara Seoyeon yang berkata:
KAMU SEDANG MEMBACA
the royal; chaos class | 00 liner ✓
FanfictionSebenarnya tidak ada yang aneh dari datangnya anak baru di kelas Gowon. Namun entah kenapa, sosok yang sering membawa botol tupperware yang berbau anyir itu, sangat mencurigakan di mata the royal. ----orbit's festival cc by: highest rank: #4 at #goy...