"Aku selalu sabar menunggumu sampai kamu mau melihat kearahku"
Dari kejauhan ada seseorang yang melihat kejadian tadi dimana juna yang membuang pemberiannya dan angga yang emosi dengan sikap juna.
Tak lain dan tak bukan adalah sesil. Ya sesil melihat itu semua dunia nya seketika hancur melihat betapa bencinya juna terhadapnya. Sesil tau bahwa hati juna memang sedingin es dan keras batu,tapi sesil ingin mengubah juna menjadi hangat seperti api unggun. Harapan yang begitu besar rasanya hanya ekspetasinya saja, melihat sikap juna kepadanya dan semua apapun yang sesil lakukan untuk juna hanya juna acuhkan.
Tapi sesil tidak berhenti sampai sini,mungkin nanti dia masih ingin berusaha untuk mencairkan sikap dingin juna itu.
"Makasih juna,udah buat sesil kembali terluka karena sikap juna itu. Sesil janji sesil bakalan lebih sabar lagi buat menghancurkan dinding es yang juna punya"gumam sesil setelah itu pergi ke toilet untuk membasuh muka.
~~~
Dilain tempat juna sedang memikirkan kejadian dikantin tadi. Dia mengaku salah tapi gengsi untu meminta maaf lagi pula apa gunanya untuk minta maaf pikir juna.
"Tapi angga knpa marah gitu sama gw,apa bener dia suka sama sesil"
"Gw knpa jadi gini si ga mungkin gw luluh sama tu cewe ga akan"
"AKHHHHH"teriak juna
~~~
Sehabis dari toilet sesil menuju kelasnya karena bel masuk tanda berhentinya istirahat tinggal tersisa sebentar lagi. Sesampainya di kelas sesil sudah diteriaki oleh hesti.
"Sesil lo kemana aja anjir dari tadi dicariin ni anak ngilang mulu emang kerjaannya heran gw sama lo hah?lama lama kayak jalangkung"omel hesti
"Udah mba ngomelnya,udah ah sesil cape"
"Bener bener ni bocah"
"Heh sesil bukan bocah"
"Bodo gw kesel sama lo"
Setelah kegiatan mereka yang beradu bacot tak lama guru yang mengajar datang.
~~~
Bel pulang sekolah sudah berbunyi koridor lantai atas maupun lantai bawah sudah dipenuhi oleh siswa siswi yang hendak buru buru pulang atau nongki nongki diluar sana.
Dikelas juna pada jam terakhir tadi mengadakan ujian fisika dan sampai sekarang kelas itu masih belum keluar karena mereka belum pada selesai. Beruntung juna yang otaknya cerdas dan pintar dia mengumpulkan pertama dan langsung cabut dari kelas untuk pulang kerumah.
Saat berjalan menuju tempat mobilnya diparkir,juna merasa seperti ada yang mengikutinya saat juna menghadap kebelakang dia menemukan.... gadis yang selalu mengganggunya dan sering membuat mood juna rusak ya siapa lagi kalau bukan sesil.
"Mau lo apa sih selalu ngintilin gw terus"omel juna
"Sesil kan cuma mau bisa deket aja sama juna..sesil mau mencairkan sifat dingin juna ini"jawab sesil
Juna yang mendengar jawaban sesil terkekeh meremehkan."mau mencairkan kata lo?,tau apa sih lo tentang gw hah? Gusah sok ikut campur urusan pribadi gw. Dengan lo terus terusan kayak gitu malah tambah bikin hidup gw kacau tau ga" setelag puas juna berbicara panjang lebar dia memutuskan untuk cepat cepat pulang untuk memendam emosinya. Juna tau tidak seharusnya dia begitu.
"Apakah jatuh cinta semenyakitkan ini,sesil berharap juna mau menerima sesil sebagai teman. Ya,teman"gumam sesil
~~~
Setelah sampai rumah juna langsung buru-buru naik ke atas untuk kekamarnya,karena pikirannya sedang kacau saat ini. Bahkan bundanya saja dia lewatkan begitu saja. Tetapi bundanya tau,juna begitu karena sedang menahan emosi dan tidak ingin melampiaskan kepada orang yang tidak tau apa apa.
Skip disekolah
Setelah kejadian tadi sesil,masih saja terpaku pada kediamannya. Tiba-tiba ada seseorang yang menyentuh pundak sesil dan dengan reflek sesil teriak tanpa menoleh kebelakang "EH SIAPA LO"
"Tolong jangan apa apain sesil"ucap sesil sambil menutup mata."Nyantai aja kali sil ini gw angga"ucap angga sambil terkekeh
"o ooh lo ngga gw kira siapa"ucap sesil tiba tiba gugup
"knpa belom pulang?udh sore lho ini"
"tadi sesil ngajak pulang bareng juna eh dianya marah marah terus sesil ditinggal"
"aduh kebiasan banget emang juna yauda ga usah dipikirin,lo balik sama gw aja gimana"
" ga ngerepotin ka?"
"Engga ko sans aja"
Setelahnya sesil diantar pulang oleh angga,dan angga langsung pulang karena sudah hampir malam.
Kebesokannya
Pagi pagi sekali juna sudah sampai disekolah dia tidak langsung kekelas melainkan ke kantin. Kebetulan tadi juga juna melewatkan sarapan dan sekalian sarapan dikantin. Tak lama kemudian teman teman juna datang dan gabung untuk sarapan bersama.
"Eh jun lo ada disini?" Teriak rafa
"Brisik lo raf" balas bondi
"Halah brisik mending gw makan bareng juna" lerai angga
Raquel yang dari tadi jengah dengan kedua sikap temannya langsung mengusul angga dan juna untuk sarapan bersama.
"Eh jun kemarin sore pas gw mau balik,gw ketemu sesil sendirian,yauda gw ajak pulang bareng aja abis lo sesil mau bareng aja ga mau malah ditinggal sendiri"cerocos angga
Entah mengapa peraasaan juna saat ini tidak suka dengan ucapan angga yang mengatakan mengantarkan sesil pulang karena dirinya tidak mau menghantarkannya.
"Engga,gw ga cemburu apaan banget,tar kepedean dia gw cemburuin. Gw suka aja engga gw mungkin masih kepikiran masalah aja . Gw ga cemburu"batin juna
"Eh junn ngapa bengong,lo ga suka sama sesil kan?kalo gitu kan gw bisa terus merjuangin dia"ucap angga
"Ha...haa kagak lah ngapain banget demen ama cewek kayak begitu"elak juna
"Udah ngapa cewe mulu yang lo omongin...mending ada yang kepepet lah ini"semprot bondi
"BACOT"teriak angga da juna bersamaan
"Asekkk janjian apa gimana abang abang barengan gitu hahahah"tawa rafa pecah memenuhi kantin
"Apaan da ke gt aja rame bat lu"ucap raquel sambil melemparkan kacang yang sedang ia makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Sad Gril
Teen Fiction"Mau lo apasih selalu ngintilin gw terus" "Sesil kan cuma mau bisa deket aja sama juna..sesil mau mencairkan sifat dingin juna ini" "Mau mencairkan kata lo? Tau apasih lo tentang gw" Yang kepoo gimana kelanjutannya langsung baca yukk ceritanya TBC j...