lelah

113 3 0
                                    

"Oh maegat oh maegat sesil tadi itu seriusan lo dianter sama angga,kok bisa" heboh hesti saat sesil memasuki kelas

"Ih hesti bisa diem ga dari tadi sesil digituin mulu ama orang orang. emang nya knpa sih kalo berangkat bareng angga salah banget kayaknya"jawan sesil jelous

"Yeee kampank lo malah marah marah ke gw. Btw lo udah mundur dari juna?. Nih ya gw kasih tau gimana semua orang gak cibirin lo,lo deketinnya juna jalannya malah sama angga."ucap hesti

Sesil hanya mendengar tanpa mau membalas dia sudah bosan dengan nama juna.

"Gini ya hesti sesil kasih tau, sesil sama angga tuh puny rencana buat dapetin hatinya juna buat sesil. Jadi hesti diam aja oke"jelas sesil

"Tapi kalo misalkan angga suka sama lo gimana sil,kan kalo lama lama deket bisa aja ada yang suka atau malah sebaliknya malah lo yang suka sama angga"

"Ya gamungkin lah angga suka sama sesil. Dia kan tau sesil suka sama siapa"

"Itu yang lo tau kita nggak tau angga nya gimana"

Sesil hanya diam mendengar penjelasan hesti sambil memikirkan hal itu. Tak lama kemudian bel tanda jam masuk telah berbunyi.

Kringgg

Didalam kelas sesil masih kepikiran dengan apa yang hesti bicarakan tadi,sampai sampai dia tidak mendengarkan penjelasan guru yang sedang mengajar tadi.

"SESIL KELUAR KAMU" teriak pak hasan salah satu guru kiler di sekolah ini

"Aaa...iiiiya pak"sesil yang gelagapan langsung meninggalkan kelas tanpa permisi

Sesampainya diluar sesil berjalan menuju lapangan indor( gtw tulisannya bener apa engga),sesil melihat ada kelas yang sedang berolahraga kelas itu adalah kelas juna. Tapi sesil tak menghiraukan itu dia tetap melamun entah apa yang sedang ia pikirkan.

Tak lama ada seseorang yang duduk disamping sesil sambil menepuk pundaknya.

"Eh,angga ada apa?"tanya sesil

"Ngelamunin apa lo?"tanya angga balik

"Engga sesil nggak lagi ngelamun ko"

Dari kejauhan terlihat sepasang mata sedang menatapnya dengan tatapan sulit diartikan,dia tidak tahu apakah rasa yang dulu hilang sudah tergantikan semenjak kedatangannya. Entahlah dia sendiri pun bingung dengan hati dan pikirannya.

~~~

Semakin kesini sesil seakan lupa dengan niatan awalnya yaitu mendapatkan juna. Entahlah mungkin sesil lelah, gimana nggak lelah sesil nya aja dicuekin mulu sama juna.

Sekarang ini sesil lagi ada mall bersama angga,hati libur gini niatan sesil ingin bermanjaan dengan kasur imutnya malah disamperin angga. Jadilah mereka disini.

"Mmm..sil gimana masih mau dapetin juna?"tanya angga

"Gatau ngga sesil tuh cape diginiin mulu..hati sesil bilang lanjutin aja tapi pikiran sesil suruh buat berenti"jawab sesil

Angga berusaha menahan rasa sakitnya ketil sesil bingung memilih maju ataupun mundur. Kalaupun mundur angga yang bakal maju dapetin sesil. Memang gaada yang tahu kalau angga menaruh hati kepada sesil.

"Oooh gt yaa"lirih angga

Sesil hanya terdiam tanpa membalas ucapan angga disibuk dengan pikirannya.

Setelah itu mereka berkeliling mall untuk mencari tempat menarik lainnya. Dilain tempat,juna bersama sepupunya dipaksa menemani membeli keperluannya dimall ini. Entah salah liat atau memang bener juna melihat angga dan sesil sedang bermain di timezone sambil bercanda ria.

Mata juna tak dapat lepas dari sana,rasanya sakit.
Sepupunya itu sudah memanggil juna berkali kali namun nihil dibalas oleh sang empu.
"Junaaaa"

"Junaa"

"Ah elah denger rara ga siihh"

Sangking kesel nya maura sepupunya itu teriak ditelinga juna hingga membuat semua pengunjung menatatap kearah mereka.

"Apasi raa"

"Daru tadi juna ga denger rara"rara panggilnya

"Denger kok cuma males aja jawabnya"

"Iss bodolah"

Juna berusaha menghindar agar tidak bertemu dengan angga dan sesil,malas rasanya bikin muak. Tetapi rara malah mengajaknya ketempat yang angga dan sesil datangi itu. Berusaha menghindar malah bertemu juga entahlah juna kesal.

"Ayo junn..main kesana dulu gabakal lama kok"

"Ketempat lain aja ra"

"Iss juna mah ayoo"

Saat sedang membeli tiket untuk bermain naas juna malah bertemu dengan angga. "Eh,juna Sama siapa lo?" "Rara" "oh,ywda gw duluan".

Setelah mendapat tiket juna langsung menghampiri rara dan yaa rara bermain tanp memperdulikan juna.

Dilain tempat

"Lama banget si angga belinyaa"

"Ya maaf sil tadi gw ketemu juna dulu"

"Juna disini,ngga"kaget sesil mengetahui ada juna disini

"Iya yaudahlah ga usah dibuat pusing"

"Eh iya ngga setelah sesil pikir pikir,sesil mau terus maju aja deh..kalo nanti sesil mundur sesil juga yang sakit hati karena berusaha ngelupain junaa"

"Yaa...yauda kalau menurut lo itu baik ya gw cuma bisa bantu lo doang tapi sil janji sama gw kalo juna bersikap yang engga engga lo lapor ke gw gw kan sahabat lo kan"

"Hehe iya sip deh angga terdebest"jawab sesil sambil terkekeh

Setelah obrolan kecil tadi mereka memutuskan untuk pulang karena sudah hampir magrib. Tak terasa mereka sudah sampai rumah sesil.

"Udh sampe ngga,sesil masuk ya"

"Ga antar kedalam"

Sesil hanya mengangguk sebagai jawaban. Saat ingin melangkah ke arah pintu sesil dikejutkan oleh kedatangan ayahnya dan ibunya yang sudah bertengger di depan pintu.

"Oh gini kelakuan kamu gaada ayah?"

Ibunya hanya tersenyum sinis mendengar suaminya begitu marah kepada sesil.

"Engga yah,sesil bosenn tadi dirumah ini juga hari libur"

"Maaf om,saya yang membawa sesil pergi"

"Siapa kamu?pacarnya?"

"Bukan om hanya teman"ya begitu bukan kenyataannya

"Masuk sesil"

"Kalo gitu saya pamit,maaf om sekali lagi"

Yeay aku up lagi ni...apa masih ada yang setia nunggu.

Apa udah sampe sini aja ya ceritanya..ayo doang vote dan coment biar aku tambah semangat

Thankyou semua

Ig:@ay.nrni_


Beautiful Sad GrilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang