Hai gaes..gimana gimana suka ga sama ceritanya kalo kalian suka jangan lupa vote dan coment nya ya biar aku tambah semangat buat ceritanya terimakasih
🙏 🙏🙏
Setelah dari mall tadi pikiran juna masi melayang ke satu orang yaitu,sesil. Ya gadis itu entah mungkin juna sudah mulai hampa tanpa ada yang mengganggunya.
"Akhhh udah lah ini kan yang lo mau jun dia pergi"ucap juna pada diri sendiri
Beda halnya dengan sesil dia sedang diomeli habis habisan oleh ayahnya karena pulang sore. Siapa lagi yang melaporkan kalau bukan ibu tirinya itu. Ya dia memang jahat.
"Sesil bilang sama ayah selama gaada ayah kamu kayak gini iya"sentak ayah
" engga ayah sesil ga selalu pulang sore"
"Teruss saya percaya gitu saya kamu..saya yang melihat ko saya kan dirumah"saut ibu tirinya itu
"Tau apa sih ibu" kata sesil,sesil benar benar muak dengan ibu tirinya itu
"SESIL"
Sesil diam tak berkutik dia kelepasan..pasti abis ini dia diomeli habis habisan oleh ibu tirinya itu. Sesil langsung beranjak dari sana menuju kamarnya.
"Mau kemana kamu sesil" kata ayah sesil
"Mau kekamar yah sesil capek"
Ayahnya hanya membiarkan sesil pergi kekamarnya memberi waktu untuk gadis itu berpikir atau sekedar mendinginkan pikirannya.
~~~
Keesokannya sesil bangun agak terlambat kesekolh karena ibu nya tidak membangunkannya dan ia lupa memasang alarm di handphone nya.
Ketika turun tangga sesil nampak terburu buru karena waktu tinggal 15 menit pintu gerbang sekolahnya ditutup. "Yah bu sesil pamit assalamualaikum"kata sesil langsung berlari kearah luar pagar "eh kam"belum menyelesaikan ucapannya clarissa istirnya itu sudang memotong "sudah lah mas sesil itu udah telat emang kebiasan dia" ayahnya hanya diam tanpa mau membalas ucapan sang istri.
~~~
Sekarang ini sesil tengah berdiri dengan tangan hormat menghadap ke tiang bendera. Sesil telat 10 menit setelah gerbang ditutup. Jadi ya beginilah nasibnya. Dia harus menanggung konsekuensi nya jika telat dan dia harus terus berdiri disana sampe jam istirahat tiba.
"Masih lama apa ya istirahat"gumam sesil karena tidam kuat dengan panasanya sinar matahari
Waktu istirahat masih kurang dari 30 menit, sesil masih menahan panasnya matahari hingga tiba tiba...
BRUKK
Sesil terjatuh pingsan karena sudah tidak kuat menopang badannya terlebih dia belum memasukkan sesuap nasi barang sedikit pun. Juna yang sedang melintas menuju ruang guru melihat ada seseorang jatuh dia terkejut ketika mengenali siapa orang itu. Buru-buru juna segera menghampirinya dan membawanya ke uks. Sampau di uks tidak ada satupun anak pmr yang bertugas berjaga,akhirnya juna memutuskan untuk tetap disana menunggu hingga sesil bangun.
KRINGGG
Bel istirahat sudah berbunyi tepat saat itu juga sesil terbangun. "Enghh" juna yang mendengar suara itu langsung membantu sesil untuk mendudukan tubuhnya di brangkar. "Lo gapapa"kata juna. Sesil yang baru menyadari orang itu adalah juna terlampau kaget kenapa bisa ada juna. "Kok ada juna" tanya sesil. Alih alih menjawab juna malah menyodorkan satu bungkusan plastik yang berisi makanan kepada sesil. "Makan,lo belom makan kan"kata juna "makasih" sesil gugup berada berdekatan dengan juna. Tanpa basa basi ia langsung memakan makanan yang juna berikan.
~~~
"Sesil ga masuk apa ya udah bel istirahat ga nongol nongol"gumam hesti
Dari kejauhan ia melihat juna yang keluar dari ruang uks buru buru hesti menghampiri juna.
"Juna junaa"teriak hesti "liat sesil ga dari tadi gw ngga liat dia soalnya"lanjut gesti menanyakan keberadaan sesil
"Diuks dia pingsan"setalah itu dia langsung pergi meninggalkan hesti. Langsung saja sesil ke ruang uks menemui sesil
BRAK
Pintu uks terbuka lebar akibat ulah hesti sesil yang didalamnya terkejut melihat itu hesti.
"Sil lo gapapa kan"
"Hesti,bisa ngga pelan pelan nanti pintu nya ru-"ucapan sesil terpotong oleh hesti
"Heh gimana gw ga kalang kabut kayak tadi kalo lo aja begini knpa lo bisa kayak gini. Trus ko tadi juna keluar dari sini?jangan bilang dia yabg nolongin lo"ucap hesti panjang lebar
"Astaga,abisan makan petasan kamu hes"
"Udah jawab aja knpa si"
"Ihh iyaiya gini ceritanya,sesil telat trus dihukum trus pingsan"mendapat penjelasan dari sesil,hesti langsung menoyor kepala sesil pelan
"Ya lagian lu knp bisa telat sill"
"Udah ah diem BERISIK"
"DASAR LU YA HEEEEEEEE"ucap hesti sambil meremas kedua tangannya didepan sesil
____
Kantin
Juna baru saja tiba dikantin dan langsung bergabung bersama teman temannya.
"Heh lu kemana aja,baru nongol"tanya bondi
"Iya lu tumbenan ngapa dah"saut rafael
"Telat"
"Oh iya jun,lo tau ngga ada ana-"bondi
"Gatau"
"Ye si bego gw blom kelar ngomong"
"Ada anak baru buset cakep bat bening"
"Eloo kalo yang bening-bening aja"saut angga
"Yee biarin sih gw normal,btw dia dikelas nya sesil"
Juna hanya mendengar tak ingin menyauti. Tak lama ada sms dari nomor tidak dikenal
+628XXXXXX
Do you miss me?Pikiran juna melayang mengingat pesan itu. Juna takut dia kembali dan membuat semua hancur.
Hai gaesss udah lama banget ga up ini cerita...jujur bingung banget. Aku gabisa kasih kalian cast nya jadi halu sendiri aja lah ya...jangan lupa Di vote dan comen biar aku makin semangat buatnya..... Jangan Tinggalin cerita ini ya..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Sad Gril
Fiksi Remaja"Mau lo apasih selalu ngintilin gw terus" "Sesil kan cuma mau bisa deket aja sama juna..sesil mau mencairkan sifat dingin juna ini" "Mau mencairkan kata lo? Tau apasih lo tentang gw" Yang kepoo gimana kelanjutannya langsung baca yukk ceritanya TBC j...