#13

1.9K 139 17
                                    

Lucas hari ini nampak semangat dengan menenteng camera vlog di tangan kanannya dan menggendong tas ransel berisi pakaian renang.

Lucas menekan tombol mulai dan ia akan memulai profesi barunya saat liburan gratis dalam rangka pernikahan Xiumin

'Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Pagi teman-temanku warga +62 yang aku sayang. Kenalin aku Lucas, yang ganteng dan baik hati ini. Biar nggak canggung, pakai lo gue aja lah ya. Oke, langsung aja, jadi gue hari ini ada di pantai pandawa. Yuhuuuu. Disini gue bareng temen-temen gue dalam rangka liburan tapi nuansa honey moon gitu, karena abang kita akhirnya kawin, yuhuuu. Skuy lah kita wawancara penganten barunya dulu"

Lucas berjalan menuju warung es kelapa muda tempat Xiumin dan istrinya sedang menikmati pemandangan sambil menyeruput es kelapa muda yang segar.

'Ini nih gaess, penganten barunya. Say hi bang, Mbak'

Xiumin dan istrinya menurut mengikuti permintaan Lucas. Dan setelah itu, Lucas meletakkan cameranya ditempat yang bagus dan memulai sesi wawancaranya.

'Kan abang sama mbak ini baru jadi pengantin baru, ceritain dong gimana awalnya kok bisa sampai mutusin buat nikah?"

Xiumin menarik nafas panjang dan tak lupa untuk menghembuskannya, setelah itu ia lancar menceritakan bagaimana awal mereka bertemu sampai pada keputusan untuk menikah.

"Nah, kan ini abang bulan madunya kagak cuma berdua nih, gimana rasanya bulan madu tapi direcokin orang banyak?" Tanya Lucas sambil melirik camera dengan senyum jahilnya.

"Emmm, gimana dek?" Bukannya menjawabnya sendiri malah melempar pertanyaann dari Lucas kepada istrinya

"Biasa aja sih, cuma kemarin pada ribut sampai tengah malem. Jadi yaaa...."

Lucas terkekeh, "Oke, thanks ya Kak, gue mau lanjut ke temen- temen yang lain dulu."

Lucas beranjak lalu berjalan menuju kerumunan perempuan yang berada ditepi pantai yang tak jauh dari warung es kelapa muda tadi.

"Gua mau wawancara cewek-cewek cantik nih, penasaran?"

~TBC~

Stay safe and health ya

Basecamp (EXO X NCT X RV X BP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang