Du Puluh Empat

8.5K 805 316
                                    

Note: Mohon dibaca!

Aturan di lapak saya:

1. Silakan komen apapun, asal sopan dan tidak ngerusuh

2. Jika mau memberikan kritik saran silakan via DM ataupun di kolom komentar dengan memperhatikan aturan nomer 1 (Mari sama-sama saling menghargai)

3. Jika merasa karya saya hampir serupa dengan karya orang lain, silakan langsung kasih tahu saya Via DM pribadi (ini adalah cara ngasih tahu orang paling benar dan sopan), maka akan saya balas secara gamblang. (Saya bukan tipe orang pengecut)

Tapi saya mohon dengan sangat, sebelum menuduh penulis A plagiat karya penulis B, TOLONG DIPAHAMI DENGAN BETUL  BATASAN PLAGIAT ITU SEPERTI APA, di Artikel-artikel sudah banyak dibahas. Silakan dibaca!

Saya mengatakan ini bukan karena saya mendukung tindak plagiasi. STOP PLAGIATISME DAN PEMAHAMAN PLAGIATISME YANG SALAH KAPRAH.

4. Jika tidak suka dengan karya saya silakan pergi. Karena saya TIDAK TAKUT kehilangan pembaca, saya hanya takut orang yg sudah menaruh kepercayaan ke saya jadi kecewa.

Dengan segelintir aturan di atas, jangan judge saya banyak drama. Karena saya bukan ahli drama, nilai drama saya jelek. Terlebih kalau drama jadi orang teraniaya dan nyari simpati banyak orang. Itu jauh dari karakter saya yang selalu pantas memerankan tokoh tahan banting yang tidak butuh simpati.

Saya orangnya blak-blakan, nggak sungkanan tapi disisi lain saya juga nggak tegaan. Saking nggak teganya, ayam saya ditabrak motor tetangga, malah saya yang minta maaf atas nama ayam saya yang sembarangan nyebrang di tengah jalan, padahal posisi tetangga saya juga salah karena naik motornya kebut-kebutan.

Saya orangnya juga nggak pedendam, tapi akan selalu ingat siapa yang julid, dan siapa yang sudah baik sama saya.

Memancing amarah saya memang susah dan butuh tenaga ekstra sebab saya orangnya saklek dengan kalimat 'orang sabar disayang Tuhandan dalil Nass di agama saya' Man shabara Zafhira'.
Thanks you 🙏🙏

Happy Reading 💞

Faraya Kumalasari. Wanita high class yang dipanggil suami Yumna Khumaira dengan sebutan Aya. Wanita pemilik lesung manis di kedua pipinya ini adalah cerminan wanita idaman setiap pria. Cantik, punya manner baik, pintar dan tentunya berkharisma.

Wanita dalam balutan baju kerja warna hitam ini adalah cinta pertama Reihan Wira Atmadja. Seorang Guru tangguh nan inspiratif yang ditemuinya 3 tahun lalu ketika Satgas Pamtas RI.

Dan kini, wanita yang semakin terlihat dewasa ini , tengah duduk di kantin bersamanya dengan ditemani dua moccacino latte instan seharga tujuh ribuan, kesukaan mereka berdua, tentunya.

Hello Doctor (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang