RULES

110 12 2
                                    

..

"Hoseok hyungggg!!…." Ucap Jimin sambil berjalan menghampiri Hoseok yang berdiri di ambang pintu dorm itu dengan girang.

"Hobieee!!..kau harus mencoba masakanku hari ini" ucap Seokjin juga memeluk Hoseok sebentar dan mengarahkannya untuk menuju meja makan.

Sedangkan Suga hanya tersenyum senang karena Hoseok sudah pulang dari rumah sakit. Namjoon yang di belakangnya juga ikut tersenyum karena semuanya bahagia dengan kepulangan Hoseok. Namun beda dengan Taehyung dan Jungkook, mereka cemberut karena terkacangi oleh hyung-hyungnya.

"Aish hyung ini, kita tidak disambut juga. Ini lagi barang-barangnya banyak sekaki sih" gerutu Jungkook sambil berjalan masuk ke dorm namun juga masih mau membawakan barang-barang dari rumah sakit itu. Si golden maknae memang selalu membanggakan hyungnya.

Setelah berkemas, semuanya duduk di meja makan. Disana sudah tersedia berbagai masakan yang dibuat oleh Seokjin, Suga, dan Jimin. Meskipun sebagian besar Seokjin yang memasak, sedangkan Suga dan Jimin hanya membantunya.

"Nah mari kita makan" ucap Suga yang hendak mengambil piring, namun terhenti ketika Jungkook mengeluarkan suaranya.

"Hyung!!" Ucap Jungkook dengan sedikit lantang itu. Seketika mengalihkan atensi hyung-hyungnya padanya. Mereka heran kenapa Jungkook demikian, beda lagi dengan Namjoon dan Taehyung yang sudah mengerti apa yang akan Jungkook katakan. Mereka saling menatap memberi isyarat agar nanti membantu bicara.

"Ada apa Jungkookie?" Tanya Seokjin pada Jungkook, namun pemuda itu mengalihkan pandangannya ke arah Hoseok yang kini juga menatapnya.

"Emm hyung aku ingin bertanya..Hoseok hyung.." ucap Jungkook masih menatap Hoseok  dan semua yang ada disana juga ikut menatap Hoseok. Menunggu Jungkook meneyelesaikan kalimatnya.

"Apakah hyung ada masalah? Ceritakanlah pada kami hyung" tanya Jungkook yang membuat Hoseok kaget, namun ia menutupinya.

"Kenapa tiba-tiba Kookie-ya? Bukankah Hoseok hyung memang ada masalah dengan kesehatannya?" Timpal Jimin pada Jungkook, wajar saja Jimin tidak paham dengan masalah yang dimaksud Jungkook jadi dia menjawab sewajarnya.

"Bukan itu yang ku maksud hyung tapi-" ucapan Jungkook tiba-tiba terpotong oleh suara Hoseok.

"Tidak Jiminie, mungkin kalian juga harus tahu" ucapnya, sedangkan Jimin yang diajak bicara hanya menatap kebingungan. Tahu apa?ini kenapa?, begitu pikirnya.

"Ada apa ini Hobie? Apa yang terjadi padamu?" Tanya Suga dengan raut khawatir, namun ia tetap tenang.

Kemudian Hoseok mulai menceritakan bagaimana kisahnya dulu yang sangat jarang mendapat perhatian dari orang tuanya dan juga karena ibunya sangat jarang memberi kabar dan dari situ ia menanggung beban sendirian, melakukan semua sendirian, merasa kesepian hingga depresi datang padanya dan berakhir ia mengidap Narkolepsi dan obat yang sering ia minum untuk tetap terjaga malah membuatnya jatuh sakit.

Tentu saja Seokjin, Suga, dan Jimin kaget mendengarnya. Sama seperti Jungkook waktu ia tahu hal ini, kenapa Hoseok tidak menceritakan masalahnya dan Namjoon dan Taehyung yang diam saja jika mereka tahu.

"Kenapa kau tidak menceritakannya pada kami Hobie? Apakah kami ini tidak berarti bagimu? Sudah 4 tahun kita debut tapi kau masuh menyembunyikan masalah besar seperti ini? Kenapa Hobie?" Tanya Seokjin bertubi-tubi pada Hoseok yang masih menatapnya dengan raut menyesal namun ia masih diam.

Seokjin sempat ingin marah pada Hoseok karena hal ini, jujur saja ia sangat mengkhawatirkan Hoseok karena hal itu, ia juga tersinggung apakah selama ini dirinya tak dianggap sebagai hyungnya.

Me Without You [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang