TWO THREE

88 5 0
                                    

.
.

Oktober, 2017

Soompi
Lee Ui Soo dikabarkan meninggal dunia pada 6 Oktober 2017. Berita ini diklarifikasi dan diumumkan oleh kakak kandungnya, ia-(kakak Ui Soo) mengatakan "Adik laki-lakiku satu-satunya meninggal dunia pada 6 Oktober 2017. Aku percaya dia menjalani hidup dengan baik dan dia bekerja dengan keras sebagai model dan DJ. Namun inilah yang dia putuskan".

Postingan lanjutan"besoknya pada tanggal 8 Oktober, pukul 2 dini hari... "

Taehyung tercekat membaca tweet terbaru dari Soompi. Lee Ui Soo, temannya itu meninggalkannya?begitu pikir Taehyung. Tak terasa bulir air mata merosot tanpa hambatan.

Lee Ui Soo, teman dekat Taehyung jauh sebelum dirinya debut. Ui Soo juga yang menemani Taehyung saat audisi, ia mendukung Taehyung dengan penuh dan selalu menyemangatinya, bahkan mereka menjadi teman bermain game di facebook. Ui Soo adalah orang yang sangat bangga pada Taehyung jika temannya itu menjadi world star.

Sungguh hati Taehyung terasa sakit, teman lamanya yang ia sayangi pergi secepat ini. Bahkan dirinya belum sempat bertemu lagi karena jadwal mereka yang sama-sama padat. Lagi-lagi air matanya keluar, mengingat Ui Soo selalu menemaninya kapanpun dan dimanapun.

Tatapannya kosong pada ponsel yang masih menampilkan berita kepergian temannya itu, dan Seokjin yang baru saja keluar dari kamar mandi kebetulan melihat Taehyung sedang duduk di meja makan sendirian. Seokjin berjalan mendekatinya, namun Taehyung diam dengan tatapan lurusnya.

"Hei ada apa Taehyungie?" tanya Seokjin sembari duduk di dekat Taehyung, sedikit melirik ke ponsel yang masih menyala itu.

Seokjin juga baru mengetahui hal ini, sempat Taehyung menceritakan tentang temannya itu. Sungguh, Seokjin juga merasa sangat sedih jika diposisi Taehyung saat ini. Tak mendapat jawaban dari lawan bicara, yang ia lakukan sekarang adalah mengusap-usap punggung Taehyung menenangkan.

Sadar, Taehyung menoleh ke arah Seokjin yang tenagh tersenyum penuh arti itu, "itu sudah takdir Taehyungie, yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa agar dia pergi dengan tenang. Kau temannya bukan? dia akan sedih jika kau sedih juga, kami selalu ada untukmu"

"Terima kasih hyung, nanti sore aku akan ke pemakamannya" ucap Taehyung dengan senyum pula. Bagaimanapun ia teman Ui Soo, dan sudah pasti ia akan melihat temannya itu sekedar mengucapkan selamat tinggal.

"Sama-sama, jaga kesehatanmu jangan terlarut dalam sedih" ingat Seokjin pada Taehyung. Sangat paham dengan pemuda Kim yang bisa dibilang emosional jika sudah merasa sedih.

Taehyung hanya membalas dengan senyuman, ia sangat berterimakasih pada tuhan karena dipertemukan dengan Bangtan. Selalu memberinya semangat, perhatian, dan dukungan apapun keadaanya.

Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal, namun aku tidak ada alasan lari dari kenyataan. Aku siap untuk melepasmu.

..

Tepat hari ini, bulan terakhir tahun 2017 di mulai. Beberapa jadwal telah menanti mereka dan jangan lupakan bahwa di bulan ini juga dua member berulang tahun, Seokjin dan Taehyung. Ditengah hari seperti ini para member disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

Tak bukan dan tak lain mengikuti rehearshal untuk acara akhir tahun, acara Gayo. Bahkan setelah selesaipun mereka langsung menuju tempat photoshoot untuk gift Happy New Year nanti. Tentu saja hal itu tidak jauh dari berita apalagi Naver dan Dispatch.

Dan jika dilihat lebih detail, mereka sedikit agak lesu kali ini. Sebab-sebab yang muncul akan hal ini sering dialami oleh member, namun kali ini berbeda. Seperti halnya Jimin, pemuda itu biasanya exited dengan dance dan semacamnya. Dan lihat, hari ini bahkan rasanya sangat mengganjal walau hanya berlatih dance, ia merasa ini sama sekali bukan dirinya dan ia juga bingung kenapa dirinya seperti ini.

Me Without You [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang