..
Gemerlap lampu menjadikan panggung yang diimpikan banyak orang itu tampak semakin berkilau. Banyaknya Army yang datang kesana dengan alasan tidak bukan dan tidak lain adalah ingin mellihat Bangtan perform di atas sana.
Siapa yang tidak mau menjadi salah satu bagian dari BBMAs tahun ini, sangat banyak artis yang ada disana. Undangan yang tidak bisa didapatkan setiap idol korea dan kali ini Bangtan sudah mendapatkannya. Perform comeback sekaligus promosi ini akan membawa banyak keping kenangan yang mereka masukkan dalam sejarah BTS.
"Aku harap ini bukan mimpi hyung" ucap Taehyung dengan semangatnya, wajar saja, ini adalah impiannya dulu.
"Tidak, apa mau kucubit dulu?" Tanya Hoseok sambil bersiap ingin mencubit lengan Taehyung yang tertutup jas casual itu.
"Eits, hehe. Tidak perlu hyung" jawabnya, dan mereka berdua tertawa.
Selama menunggu untuk perform, mereka melihat penampilan artis papan atas yang diisi oleh MC yang terkenal juga, benar-benar acara yang bagus.
Hingga beberapa menit, staff memanggil mereka untuk bersiap dan menuju backstage. Dengan menampilkan Best Of Me yang dibuat dengan duet bersama The Chainsmoker membuat lagu itu semakin memuncak popularitasnya. Tidak heran jika lightstick yang dibawa Army menjadikan malam di stadion itu seperti ditaburi banyak bintang.
Akhir acara yang selalu dinantikan oleh sejuta umat disana adalah penerimaan penghargaan bergengsi. Sudah dipastikan jika BTS telah masuk nominasi. Dan benar, saat MC membacakan nama Bangtan, seluruh orang disana menyemarakinya.
"2..3.. anyeonghaseyo, Bangtan Seonyeondan imnida" ucap ketujuh member yang berdiri seraya membawa piala dambaan banyak orang itu.
Bahkan cara bicara mereka masih sama, dengan ciri khas menggunakan bahasa Korea dan di bantu oleh Namjoon dalam penerjemahannya. Menjadikan pidato yang dibawakan Seokjin kali ini membaur sempurna.
"Army... terima kasih banyak. Ini semua berkat dukungan kalian dan juga kerja keras kita bersama. Aku harap Army selalu bahagia" ucap Seokjin dengan tersenyum lebar sambil membawa piala itu.
"Ayah, ibu dan juga BigHit terima kasih karena doa dan dukungan kalian kami bisa berada di sini. Army aku mencintaimu" lanjut Taehyung di samping Seokjin dengan raut wajah terharu.
"Army saranghae.. I Purple You.." ucap Jimin sambil membuat gesture membentuk heart dengan kedua tangannya berada di atas kepala menghadap ribuan penonton disana.
Bagi Namjoon bagian terpenting dari hal ini bukan hanya sebatas piala apalagi uang, namun bersamanya mereka menciptakan dan membuktikan kepada dunia bahwa mereka bisa melampaui batas dan membuat sejarah dimana karir mereka di publikasi dunia. Happy ever after all.
..
"Wow coba lihat chart kita di nomor berapa" ucap Jimin sambil memperlihatkan layar ponselnya ke arah member yang tengah bersantai setelah mereka pulang dari Amerika itu.
"Wow, ini sudah tujuh bulan dan Spring Day masih bertahan disana. Rasanya ingin menangis saja" ucap Hoseok tak percaya dengan fakta itu.
Suga yang dari tadi hanya melihat mereka mulai menerka dan mempunyai feeling. Ia pikir itu hanya awalan saja, mungkin masih ada yang lebih mengejutkan lagi di hari esok,batinnya.
Jungkook yang sedang bermain game bersama Taehyung itu terus saja melontarkan kata-kata berisik yang membuat suasana dorm kali ini sedikit lebih ramai. Sedangkan Seokjin sudah bersiap ingin memasak makanan untuk sore ini, diikuti dengan Jimin yang setia mengekorinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Without You [BTS]
General FictionGunakan kesempatan sebaik mungkin karena bisa saja harapanmu timbul diantaranya. P.s kami menantimu . . . . . Im back!!! Makasih udah mampir untuk baca ^^ Kali ini aku bakal kasih cerita yang sedikit beda. Aku pakai tokoh BTS lagi, karna punya banya...