..
Hari ini adalah hari dimana para member melakukan aktivitas sibuk mereka lagi setelah kesembuhan Hoseok dan libur selama 2 minggu kemarin. Malam ini mereka akan tampil di sebuah festival musik yang diadakan di Seoul, saat ini mereka sedang bersiap untuk perform jam 9 nanti.
"Kookie-ya jangan banyak gerak, kasihan noonanya karena kau tidak bisa diam" ucap Jimin memperingati Jungkook karena sedari tadi Jungkook tidak bisa diam dan terus berjalan kesana kemari sambil mendalami part dancenya.
"Hehehe.. maaf ya noona" ucap Jungkook sambil tertawa menampilkan gigi kelincinya, memang penurut, batin Jimin. Sedangkan stylish noona hanya geleng-geleng kepala melihatnya.
Sementara yang lain juga sedang bersiap untuk tampil nanti, mereka akan membawakan lagu pada tahun yang sama yaitu Spring day. Lagu yang sangat menyentuh memang dan sangat cocok untuk penutupan acara nanti malam.
"Hyung kau melihat pita bajuku tidak?" Tanya Hoseok pada Seokjin yang sedang berkaca itu.
"Tidak, tanyakan pada stylish noona sana" perintah Seokjin yang kemudian diangguki Hoseok. Dan ia pun segera memasang pita itu dibajunya setelah meminta stylish noona mencarikannya.
Tak lama kemudian ada salah satu staf acara yang datang ke ruang tunggu mereka.
"Permisi, apakah BTS sudah siap untuk tampil?" Setelah ini giliran BTS, harap menuju ke backstage sekarang. Terima kasih" ucap staf itu sambil membawa sebuah papan berisi jadwal tampil para idol dan jalannya acara.
Setelah mendengar kata staf tadi mereka segera menuju ke backstage untuk persiapan tampil. Walaupun ini bukan yang pertama bagi mereka namun ketika mereka dihadapkan dengan penonton yang amat banyak dan tentunya untuk Army yang sangat mereka cintai, tetap saja mereka tersentuh karena penggemar setia mereka yang ada untuk mereka kapan saja.
"Aku tidak sabar melihat Army hyung" ucap Taehyung sambil tersenyum lebar, ia sangat senang melihat pemandangan dari Army yang membuat lightstick sepedti ribuan bintang itu.
Suga yang mendengarnya juga ikut tersenyum. Secuek apapun Suga jika itu menyangkut member dan Army pasti ia akan luluh. Ia berpikir, ia sangat bersyukur karena penggemar mereka selalu mendukung mereka bahkan ketika dunia tak berpihak pada mereka.
"Sudah jangan menangis, nanti aku buatkan sub rumput laut di dorm" ucap Seokjin terkekeh sambil memeluk pundak Suga dan Taehyung.
"Banar ya hyung kutunggu memasak nanti" sahut Hoseok yang ikut bergabung dalam rangkulan Seokjin tadi, sedangkan Jimin dan Jungkook mengangguk antusias, sub rumput laut buatan Seokjin adalah yang terbaik.
Namjoon yang hanya melihat interaksi mereka hanya tersemyum. Walaupun semua terlihat baik-baik saja, ia tahu bahwa ada 1 orang yang masih terjebak masa lalu. Ia membatin, kenapa harus dirinya yang pertama menyaksikan rasa sakit yang dialami member. Tentu ia tidak tahan, ia juga akan merasakan sakit karena ia tahu persis bagaimana berada di posisi orang itu. Ia harus tetap selalu ada untuk mereka.
Tak lama terdengar suara MC yang membacakan puncak acara yang akan diisi oleh perform BTS.
"Baiklah kali ini giliran kita untuk tampil, mari berikan yang terbaik untuk Army" seru Namjoon pada member dan mereka pun melakukan high-five sebelum tampil, tradisi mereka.
"BangBangBangtan!!" Seru mereka serempak dan kemudian menuju panggung dengan ribuan penonton itu.
.
."Hei para kurcaci, sup rumput laut sudah siap" teriak Seokjin sambil membawa sebuah panci berisi sup rumput laut yang ia janjikan.
Dengan semangat para member yang sedang melihat berita di TV itupun langsung menghampiri meja makan yang sudah ada beberapa makanan lain disana. Seokjin dan Hoseok hanya geleng kepala melihat mereka begitu memuja sup buatan Seokjin. Berbeda lagi dengan Namjoon dan Suga yang dengan santainya langsung menarik kursi untuk duduk dan menunggu semuanya bersiap makan bersama. Panutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Without You [BTS]
General FictionGunakan kesempatan sebaik mungkin karena bisa saja harapanmu timbul diantaranya. P.s kami menantimu . . . . . Im back!!! Makasih udah mampir untuk baca ^^ Kali ini aku bakal kasih cerita yang sedikit beda. Aku pakai tokoh BTS lagi, karna punya banya...