BEYOU

85 7 2
                                    

..

Drrrttt...Drtttt...Drrtttt..

Ponsel Taehyung bergetar, melihat sekilas saja ia sudah tahu bahwa itu adalah telepon masuk. Segera digesernya tombol hijau disana.

Halo Ibu, ada apa?

Ibu ingin memberitahumu sesuatu, Nenek baru saja masuk rumah sakit

Benarkah?! Bagaimana keadaan nenek sekarang?

Penyakitnya kambuh, semoga keadaannya cepat membaik

Ibu aku ingin melihat Nenek

Ibu tahu kau sangat sibuk, tidak apa. Ibu ada disini bersama Eunji menjaga Nenek

Maaf aku tidak bisa kesana sekarang, hari libur nanti aku akan ke Daegu

Ibu tahu itu, jaga dirimu Taehyungie. Ibu menyayangimu

Jaga dirimu juga Ibu

Mengehela napas pelan, sungguh hal ini adalah yang paling dikhawatirkannya sedari dulu. Bagi Taehyung, Neneknya itu adalah segalanya. Sewaktu kecil ia sering sekali tinggal bersama Neneknya, hampir setiap jam ia habiskan bersama sang Nenek. Mendapat kabar seperti ini membuatnya sangat gusar. Taehyung tidak ingin Neneknya sakit.

"Semoga Nenek cepat sembuh" ucapnya monolong sambil menatap kaca besar di dorm.

Tidak menyadari ada seseorang disini, Taehyung masih menatap kaca itu lama dengan kosong, "Taehyung-ah kau baik-baik saja?"

Pria yang dikenal dengan eye smilenya itu menepuk bahu Taehyung pelan, Park Jimin. Melihat Taehyung murung ia jadi ikut sedih, teman semasa sekolahnya itu selalu menjadi mood boster baginya. Jimin yang sudah mengenal Taehyung sejak lama sudah tahu bagaimana latar belakang serta keluarga Taehyung.

"Jimin-ah..Nenek masuk rumah sakit, Ibu baru saja menelponku" ucapnya parau, Jimin tahu jika setelah ini Taehyung pasti akan ke kamar untuk menangis. Sungguh hati Taehyung begitu rapuh ketika mendapat hal sepedti itu, dan Jimin sudah hafal.

"Tenangkan dirimiu, ayo kita berikan doa yang banyak untuk Nenekmu" ucap Jimin menenangkan Taehyung dengan mengusap bahunya.

Mereka masih berdiri di dekat kaca besar itu, disana tempat yang cocok untuk merenung atau mendinginkan pikiran. Kedua sahabat itu sangat dekat satu sama lain, berbagi cerita apapun itu. Saling mendukung dan percaya adalah kunci dari awetnya hubungan persahabatan mereka.

..

"5..6..7..8.. nanana..nana..na" ucap Hoseok sambil menggerakkan badannya sesuai dengan iringan dari mulutnya. Dirinya sedang mendalami break dance dari lagu solonya yang berjudul Mama.

Bersama dengan Seokjin dan Jungkook yang ada disana, mereka sedang belajar dance juga yang lebih tepatnya Jungkook mengajari gerakan yang menurut Seokjin adalah gerakan rumit. Perlahan mereka mulai menggerakan badan sesuai interupsi lagu dan akhirnya Seokjin dapat menguasainya.

Hal-hal seperti ini sudah menjadi rutinitas bagi member, berlatih dance, berlatih vokal, review perform, dan melihat ulang MV yang telah dirilis. Sudah berlalu semenjak kejadian dimana Hoseok dirawat dirumah sakit, namun sepertinya masih ada hal mengganjal di sana.

Tidak ada yang berani mengungkap kecuali sang leader sendiri, Namjoon sedang dilanda gundah akhir-akhir ini. Dirinya selalu dipojokkan dengan petisi para haters dari berbagai pihak untuk segera membubarkan grupnya tersebut. Bukan tanpa alasan tempo lalu ia memperlihatkan hal tersebut pada Suga, dalih bahwa kecemasannya terhadap perasaan member lebih besar memang benar adanya.

Me Without You [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang