RIBET

250 48 13
                                    

"Hufff......selamat gue hari ini nggak ketinggalan bis " ucap Bina seraya sambil melangkah menuju pintu kelasnya.

" finish!!" teriak salah satu teman sekelasnya siapa lagi kalo bukan Bunga teman yang sering menghitung seberapa cepat Bina bisa berangkat ke sekolah.

"Akhirnyaa!! dalam sejarah satu tahun sekolah bina lauren antusia membuat rekor terbaru dalam kedatangannya ke sekolah hari ini dengan tidak terlambat." gadis manis itu tertawa melihat kedatangan Bina yang mengejutkan baginya.

"Bela Bunga Lestari, bisa tolong kecilin dikit nggak volume suaranya!!b" Bina berbicara dua kali lebih kuat dari pada Bella sambil menahan wajah malunya.

Bina hanya menggelengkan kepalanya melihat lagi lagi tingkah aneh temannya itu. Wajar saja sihh biasanya Bina akan terlambat setidaknya lima menit ataupun pas- pasan saat bel berbunyi

"Bin tumben lo dateng pagi," ucap Mawar yang duduk di semberang meja Bina, karena termasuk sekolah yang elit setiap siswa di sana duduk dengan sendiri sendiri.

"Emang gue datang jam brp sih hari ini??" Bina bertanya kepada kedua temannya itu yang seperti kagum melihat kedatangan nya hari ini.

"Biasanya lo dateng jam 7 lewat 5 menit dan yang paling parah lo pernah dateng jam setengah 9, dan hari ini lo bisa buktiin kalo bisa dateng jam 7 kurang 2 menit,,,,lo hebatkan." Bunga langsung menjawab pertayaan mudah itu dengan cepat sambil mencoba menjelaskan secara detail tentang kenapa dia merasa bangga dengan Bina hari ini.

"Cu...man dua menit" kedua mata Bina Rasanya hampir mau copot mendengarnya. Bina merasa sungguh sangat kasihan pada dirinya sendiri karena setelah perjuangan larinya hanya bisa membuahkan hasil akhir dgn dua menit lebih cepat, tapi di balik itu semua dia lebih kasihan kepada temannya terutama Bunga yang sudah bangga atas dua menit kedatangannya yang lebih cepat.

🕚🕚🕚🕚🕚🕚🕚🕚🥀   ^o^

Brakk,,,,, 

Tiba tiba terdengar Gebrakan pintu Kelas yang di dorong oleh teman sekelasnya yang bernama kelvin..
orang yang paling ngerasa hidupnya itu paling penting dan yang paling ngerasa dirinya jomblo yang paling ganteng. Emang dia ganteng sih tapi tingkahnyalah yang buat dia jadi jomblo ganteng abadi.

Tepat setelah gebrakan itu, Serentak seluruh tatapan seisi kelas mengarah kepada si pembuat onar tersebut yang selalu membuat heboh satu kelas beserta dengan isinya.

"Sorry nggak sengaja Kedorong" jawab kelvin dengan entengnya pada seluruh teman yang menatap nya, dengan senyuman picik yang memancar dari sebelah sudut bibir nyaa. Setelah semua tatapan satu kelas itu sudah menghilang dan tidak menatapnya lagi, aksi anehnya kembali dia lanjutkan..

Bruakk...........

Kali ini suara gembrakan meja yang di lontarkan oleh kelvin, dan lagi lagi dia di tatap oleh seisi kelas dengan tatapan dua kali lebih tajam serta raut wajah yang menahan setiap kekesalan terhadap kelvin

Salah seorang wanita berdiri dari kursinya sambil menggebrak mejanya Bruaakkk.......
"vin lo mau ngapain sihh...? mau buat anak orang jantungan"

"Yaa enggak lahh..... gue mau kasih berita bagus." kelvin selalu ada saja yang membuat satu kelas tidak jadi marah kepadanya dan membuat satu kelas malah menjadi ajang penasaran yang di buatnya.

"Emangnya apa?" wanita itu malah balik bertanya dan tidak meghiraukan kemarahanya lagi terhadap kelvin.

"Hari ini kita dapat jam kosong." Jawab kelvin lebihh enteng dengan kedua sudut bibirnya terangkat kepada semua teman satu kelasnya yang sedang bergembira mendengar hal itu, kecuali bina.

"Lagi" Bina tertunduk menatapi Dan merutuki seberapa sialnya dia setiap kali dia tidak telat pasti tidak ada pelajaran di jam pertama.
"Sabar" tangan seseorang mendarat tepat di pundak Bina dengan menepuknya pelan dua kali,

"Lo baru dateng?" Bina berbalik melihat orang yang menepuk pundaknya tadi yaitu Reza
yang merupakan teman dekat bina di kelas dan juga di eskul seninya.

"Santai aja biasanya lo lebih telat dari pada gue " Terlihat jelas sebelah sudut bibir Bibir Reza terangkat sempurna sambil menatap lurus kearah Bina.

"Hmm..." Mata Bina jengkel melihat kearah Reza. Bina kembali tertunduk dan kembali merutuki dirinya lagi.

🏫🏫🏫🏫🏫🏫🥀

Semoga kalian suka, jangan lupa vote dan komen yahh,,,,

Karena satu vote dan komen kalian itu sangat berharga bagi saya

24 maret 2020

YOU ARE MY EVERYTHING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang