Boys4

2.5K 214 1
                                    

Jongin (Kai) as BangJong (26 masuk 27th)

-Kembarannya Seulgi.
-Sama kayak Seulgi suka ditanyain 'kok ga mirip mamah papah lo sih'
-Jongin jawab 'Gue mirip Nenek kakek'
-Nggak suka sayur, sekarang sih lagi mencoba makan sayur dari yang paling enaaaaaak 'Wortel'
-Mamah paling rieweh ngurus Seulgi Kai waktu masih kecil, karena kalo Seulgi nangis Kai ikutan nangis juga, Kai nangis Seulgi nangis juga, bahkan Pipis juga suka barengan.
-Bisa dibilang Kai dan Seulgi adalah kembar yang beneran kembar banget
-Hobi dance sama kayak Seul
-Kerja nya juga di bagian Marketing bareng Seul, beda nya Kai Pimpinan marketing. Seul Staff doang.
-Kandidat ketiga ahli waris.
-Baru putus sama Jennie (Temennya Joyie)
-Paling deket sama Dio (Selain kembarannya)
-Wajahnya kayak mengintimidasi, Aslinya nini abizzz. Gemesin.
-Suka diledekin Yeri dan Sehun karena item sendiri
-Mamah nggak pernah mau nyuruh Kai benerin, atau ngurusin apapun di rumah karena Kai itu suka ngerusak sesuatu. Padahal sebelumnya bagus, pas udah dipegang Kai suka ngelek lah rusak lah copot lah. Dan lain2 lah.
-Paling nggak bisa liat Yeri nangis
-Adek kesayangannya Yeri
-Abang kesayangannya Dio
-Pernah dijauhin sama abang2 nya pas masih kecil karena item sendiri, tapi udah baikan kok
-Waktu pisah kamar sama kembaran, Jongin nangis..
-Nggak suka kalo ada yang deketin Seulgi.
-Cita2 nya bisa buka kelas tari sendiri
-Suka makan Ayam semur bikinan Mamah
-Papah bilang "anak cowok papah yang paling soft itu Jongin, dia nggakbisa ngebiarin keluarganya sedih"
-Prinsip hidupnya 'Mencari calon suami Seulgi yang baik'

Family EXOVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang