Maknae Boys

2.7K 223 1
                                    

Sehun as BangSehun (baru menginjak 26th)

-Kembaran Wendy
-Diantara abang dan adek Sehun adalah yang paling gabisa akrab sama Wendy, padahal Wendy itu baik banget.
-KaiSeulgi kembaran paling akur paling kompak, SehunWendy kembar paling gabisa akur dan gabisa akrab.
-Mamah masih tetap kewalahan ngurusin kembar ini, meskipun nggak serieweh kaiseul.
-Sehun itu kesayangan Papah
-Waktu umur 3thn sampe 7thn tidurnya sama mamah papah terus. Karena ga mau satu kamar sama Wendy.
-Yeri sih bilangnya "BangSehun sama MbakWen itu bukan kembar, mereka ma Mubar."
-Terus ditanyain Joyie "Mubar apaan dek?"
-Yeri jawab "Musuh bareng"
-Model, sama kayak Joyie. Beda nya Sehun Model brand terkenal.
-Adek kesayangan Sehun? Nggak ada. "Yeri nyebelin, Joyie bacot, Wendy? Dia bukan keluarga gue."
-Abang kesayangan? Nggak ada.
-Meskipun Sehun savage, tapi dia nggak pernah dimusuhin.
-Sebenernya Sehun tsundere.
-Pacar? Nggak punya.
-Paling sayang sama Mamah, tapi kalo di depan Papah 'sayang Papah juga'
-Sekarang sih dia suka ngikutin BangCeye ngevlog.
-Hobi Sehun traveling, makanya suka ikut papah ke luar negeri (rapat, meeting atau urusan bisnis lainnya)
-Musuhan sama Wendy adalah jalan ninja Sehun
-Tapi ni yaaaah.. saat 'Suga' nyakitin Wendy, Sehun pernah nonjok muka 'Suga' dan Wendy nggak tahu. Yang tahu cuma BangBaek dan Joyie yang kebetulan mau datengin 'Suga' juga.

Family EXOVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang