Papah Suho
Joyiee yaaaaaaaaJoy lagi isoma dari shooting nya. Gila aja scene hariini ada 79 yang harus diselesaikan. Mana tadi Joy agak beradu urat sama Jennie, yaaah meskipun akting tetap aja menguras tenaga. Namanya juga marah. Yaaah capek lah.
Joy dikasih hape sama Hanbin. Dan ngeliat ada chat dari Papah Suho. Terhitung 15hari nggak pulang kerumah dan belum ngasih kabar apapun. Joy tu emang gitu, kalo udah fokus nggak akan gubris hal lain.
Joy
Papaaaaaaah ;(Papah Suho
Kok sedih sih? Kenapa? Capek yah? Syutingnya masih lama? Kapan pulang? Mamah dan papah rinduJoy
Hahahah.. jangan rindu pah biar dilan aja yg rinduPapah Suho
Serius loh papah mamah kangen joyPapah Suho
Yeri juga kangen katanyaJoy
APAAN BOONG BANGET ADEK KANGEN AKUPapah Suho
HehehehPapah Suho
Lg sibuk yah?Joy
Lg istirahat pah, isoma. Entar lanjut syuting lagi.Joy
Titip salam aja ke mamah dan abang mbak adek.. kalo aku pulang nggak mau tau aku mau seblak sama rujakPapah Suho
Hahahah waktu itu kami ngerujak di atap bersama loh joy, enak banget.... Mbakwen yg bikin bumbunya... Yerim yg kupas mangganya.... Hmmmzzz enak bgt jadi pengen lagiJoy
Hahaha iya iya pah, udah pah yah aku mau sholat dulu, nanti keburu shoot.. loveyoupah;*Papah Suho
;(Papah Suho
Papah kangen banget;( loveyoutoo anak bongsor papah mamah;*Joy melanjutkan aktivitasnya. Bergegas ambil wudhu terus sholat zuhur.
------
"Bukannya kamu mantan Abangnya Joy, Jenn?" Tanya Jaewon, salah satu pemeran utama di film untukmu cintaku.
"Hah? Kok tibatiba nanya sih Won?" Please banget Jennie nggak mau ditanya-tanya perihal mantan.
"Yaaa nanya doang. Aku ada denger dari Kak Suga, katanya kamu mantannya Abang Joy"
"Yaah gitu lah"
Joy masuk ruangan dimana ada Jaewon sama Jennie. Fyi aja ni yah Jennie dan Joy udah kayak yang temenan akrab gitu. Padahal inget kan pas Joy jelek-jelekin Jennie di gc keluarganya? Nah sekarang beda banget.
Emang bener sih kata Abangnya, kalo Jennie tu keliatannya doang dingin cuek nyebelin. Aslinya mah humble cute dan gemesh gitu. Dan yang paling Joy sukaaaa, Jennie orangnya bisa diajakain kemana aja. Emang sih ada sifat yang nggak disukain Joy dari Jennie, tapi itu nggak usah dibahas lah. Nggak penting juga.
"Udah makannya Joy?" Tanya Jaewon.
"Udah Kak, Aku pusing banget ini. Nggak tahu kenapa?" Kata Joy.
"Yaudah lo istirahat aja Joy. Biar nanti sin gue aja dulu" kata Jennie. Look? Baik kan?
"Makasih yah Jen, Kak. Aku isturahat di kamar ganti yaah"
*****
Hanbin lagi ngerapihin baju dan perlengkapan Joy di mobil pann milik Aktris Park Sooyoung. Yuhuuuuu.
Eh tetiba ada yang muncul dari balik baju dan ituuuu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Family EXOVELVET
Fiksi PenggemarSuka duka keluarga Suho dan Irene. 9 anak (5 cowok 4 cewek). Para Abang dan Mbak : 1. Baekhyun 2. Chanyeol 3. Kyungsoo (Dio) 4. Jongin (Kai) 5. Seulgi 6. Sehun 7. Seungwan (Wendy) 8. Sooyoung (Joy) 9. Yerim (Yeri) Ayo mampir ;) Copyright2020@nair-b...