Kai duduk minum kopi di ruangannya. Hujan siang-siang, bikin Kai merasa kayak manusia penikmat senja, padahal ini siang. Kok sedih yah hujan begini, kata Kai dalam hati.
Jadi tiba-tiba inget mantan. Mana mantan terindah kerja di perusahaan Suho Mulyo juga. Kai jadi kangen dan pengen peluk mantan nih.
Kai
Seul, ke ruangan gue siniSeulgi
Aku lagi cerita sama ital jong.. kamu yang siniKai terkejut bukan main. Ktystal--mantan terindahnya itu?-- ada di ruangan Pemasaran?
Kan ital salah satu sekretarisnya Papah Suho, eh Bapak Suho deng kalo di kantor begini, kok Krystal di ruangan pemasaran sih? Lah iya juga, kan Seulgi temen baiknya.
Kai padahal mau curhat tentang Ital ke Seulgi, eh Seulgi malah sama Krystal.
Mau keluar pun canggung bagi Kai.Seulgi
Jong...Kai cuma baca aja. Nggak berdaya Kai, satu ruangan sama Mantan.
Seulgi
Kamu bilang mau ada kesempatan sama ital,Seulgi
Jgn sia2inSeulgi
Sini cptKai membaca satu demi satu chat Seulgi.
Nggak Gi, gua nggak punya kesempatan apapun lagi sama dia..
Kok mendadak Kai jadi SadBoy gini yah?.
----
Baekhyun dan Papah gila-gilaan makan kerang, siput ditambah kepiting gede juga. Waaah bagi Baekhyun asal ditraktir mah oke aja. Dan Papah bener-bener berselerah pas nyobain seuprit kuah tester sup kerang resto ini.
Papah malah berniat ngajakin Mamah kesini besok-besok, yang enggak tahu kapan besoknya??."Eeuh Pah, ini yang namanya mantap jiwa haqiqi lillahitaallah" kata Baekhyun di sela ngisapin Kaki kepiting.
Papah masih setia dengan sup kerang. "Kan, apa kata Papah Bang, ini itu enak!" Lalu Papah menyeruput sup nya lagi.
"Kasihan sama Joyie, Pah" kata Baekhyun termenung sejenak.
Papah Suho menoleh ke arah anak sulungnya.
"Joyie nggak bisa makan kerang se enak ini" kata Baekhyun yang sekarang malah tersenyum cerah.
"Udah, abang makan aja, nggak usah mikirin Joyie yang nggakbisa makan kerang" kata Papah lalu menuangkan sup kerang lagi pada Baekhyun.
Baekhyun mah enak!.
----
Dio duduk sendiri di kafe depan perusahaan. Makan Spageti, yang kalo kata Seulgi pas ditraktir Dio di sini, "enakan spageti buatan BandDio ih"
Dio duduk sendirian karena nunggu temennya yah sobat, Dio emang jomblo dari lahir, tapi Dio nggak pernah kelihatan ngenes kok.
Anti feeling sad boy, kalo kata Sehun pas ngomongin Dio.Wajah pucat, mata sipit dan perawakan tinggi yang enggak terlalu beda jauh sama Dio. Suga. Mantan Wendy yang bikin perubahan besar bagi adik perempuan terbaik Dio.
Wendy nggak tahu kalo Dio temenan sama Suga, sedeket Dio ke J-Hope. Wendy tahu-nya Suga temenan sama Chanyeol.Suga duduk di meja yang ada Dio nya. "Udah lama lo nunggu Kyung?" Tanya Suga.
"Cukup lama, sampe spageti gua juga abis gini" kata Dio.
Sorry yah, duo judes ini emang gitu kalo ngobrol.
"Elo mau nanyain Wendy?" Kata Dio lagi. Suga ngelebarin mata nya yang kecil. Bener banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family EXOVELVET
FanfictionSuka duka keluarga Suho dan Irene. 9 anak (5 cowok 4 cewek). Para Abang dan Mbak : 1. Baekhyun 2. Chanyeol 3. Kyungsoo (Dio) 4. Jongin (Kai) 5. Seulgi 6. Sehun 7. Seungwan (Wendy) 8. Sooyoung (Joy) 9. Yerim (Yeri) Ayo mampir ;) Copyright2020@nair-b...