6. Berantem?

1.8K 174 7
                                    

"Widiiiiiiiih... si kembar masak nih. Tumben tumbenan" nggak usah nanya siapa. Yang bacot cowok cuma Baekhyun.

"Tumben apaan BangBaek?" Dan partner bacot Baekhyun? Joyie.

"Tumben nggak meledak" ucap Baekhyun yang membuat Joy serta dirinya sendiri tertawa besar kedengeran sampe lantai dua.

"Mamah, Kai kayaknya mau minta sesuatu deh. Udah rajin banget ini"

Joy masih menikmati joke Baekhyun yang lucu abisss.. yang jelas beda banget sama joke Papah Suho.

"Pergi nggak?" Kata Seulgi akhirnya. Seulgi megang piso BTW. Diarahin ke duo bacot ini juga.

"Gitu yah sama Coach Joynata" Kata Joy sambil menyilangkan kedua tangannya, berasa Cheft Renata.

"Udah Seul, kita diemin ajah mereka berdua, nggak usah ladenin.." kata Kai menenangkan Seulgi yang udah mulai bete diganggu, "NANTI KITA IKUTAN GILA" posisinya ini Kai bisikin Seulgi. KaiSeul jaraknya agak jauhan, jadi Kai nutupin mulutnya pakek sebelah tangan dan teriak kencang biar Baekhyun dan Joyie kedengeran.

"Waaah kita dikatain Gila Joy. Perang hayuuk. Dikata kita takut sama kalian yang kembar ini??" Baekhyun rada anget ini badannya. ESMOSI.

Joyie yang enggak kesinggung sedikitpun malah narik Baekhyun buat keluar dari dapur. "Udahlah BangBaek, entar kita review aja makanan mereka"

Lalu keluar lah duo bacot.

"Kan pergi sendiri mereka kalo didiemin" kata Kai pada Seulgi. Lalu Kai melanjutkan mencampurkan adonan donat dengan kentang.

"Kai, pakek tepung ih biar nggak lengket" kata Seulgi risih ngeliat Kai ngaduk adonan lengket-lengket semua.

"Mana sini ambilin Seul"

Seulgi ngambil tepung yang masih utuh. Dia buka bungkusnya, eh nyiprat kena mata sedikit. "Mamah!!" Seulgi kaget dong.

"Astaughfirullah dek, elo kenapa sih. Ih ceroboh banget!!" Kai langsung sigap megangin kepala Seulgi lalu niupin mata Seulgi dari tepung mentah.

DAN BTW. Seulgi cemberut. "Bang, elo sadar nggak megang rambut gue dengan tangan penuh adonan gitu?"

Kai nyengir. "Heheh, sorry Seul, lupa"

Entahlah, kapan donat kentangnya masak. Ada ajah rintangan si Kembar hari ini.

Kai mencuci tangannya, lalu membersihkan rambut Seulgi telaten. Kembar satu ini emang paling akur se'Kembar-Raya'.

****

Beralih pada kembar lainnya. Hari weekend ini, kembar SeNdy ditugaskan Papah sang kepala rumah tangga untuk membersihkan mushola rumah, yang berada tepat di samping ruang keluarga.

Sehun udah mengambil ahli sajadah yang udah satu bulan belum mereka bersihih. Wendy bertugas membersihkan buku-buku di rak mushola.

Sehun melihat Sajada berwarna merah gelap ini, "Wen" panggil Sehun.

"Apa? Negosiasi? Nggak, aku males, sajadah banyak tungaunya" kata Wendy sewot. Sehun belum ngomong loh Wen!.

"Gua cuma mau minta tolong, Seungwani!!! Suudzon mulu jadi orang!" Jawab Sehun sewot juga.

Wendy melirik Sehun yang masih berdiri di pintu masuk mushola. "Enggak ah, males. Kamu aja sendiri. Aku mau fokus bersihin rak dan buku"

Angel Wendy itu nggak berlaku untuk Sehun. Yang ada kalo sama Sehun, Wendy berubah jadi 'SatanWendy'.

Sambil terus kesal melihat Wendy, Sehun menarik paksa sajada karpet mereka. Dan berakhirlah Wendy terseret lalu jatuh ke lantai karena tergelincir sajadah karpet.

Family EXOVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang