Baekhyun lemes. Kurang fit dia hari ini. Ceritanya semalem Seulgi sama Wendy beli gado-gado sama mamang depan komplek. Eh ada timunnya kan. Baekhyun kemakan timunnya. Hampir satu piring Baekhyun muntah karena makan gado-gado tersebut.
Ini mah namanya rugi bandar. Es buah seger buatan Mamah Irene juga hilang karena Baekhyun muntah pasal Timun."Lemes banget Bang Baek!!" Kata Bomi di meja kerjanya. Baekhyun baru datang, dengan muka lemes.
"Diem lo!"
"Uuuh lemes gitu tetap yaaa emosi nya"
Baekhyun udah males nanggepin Bomi. Mana hati masih sakit lagi gegara ditinggal nikah.
****
Eunji menghela nafas lega. Hari ini dia nggak telat, jadi nggak akan dimarahin Dio lagi.
Eunji langsung duduk di meja kerjanya. Kerjaan kemarin sih udah pada beres semua, nggak tahu deh kalo kerjaan hari ini.
Eunji lagi sibuk ngerefresh komputer dan ngenormalin data. Dio masuk dengan muka datarnya kayak biasa.Eunji langsung berdiri dan senyum canggung. Ini antara kaget dan gimana yaaah.. takut gitu liat Dio.
"Pagi Bang" kata Eunji.Dio cuma ngangguk.
Bahkan senyum Eunji aja nggak dibales loh!
Eunji jadi nunduk masem gitu. Nggak enak juga dicuekin begini.
----
"KRYSTAL!!" panggil Seulgi di dekat lift khusus.
Btw lift khusus cuma buat karyawan lantai teratas. Untuk Papah Suho, Krystal, Moonbyul dan beberapa staff tinggi lainnya.
Kalo karyawan biasa kayak Seulgi naik lift umum yang biasanya ngantri lama.Krystal balas senyum Seulgi. Seulgi datengin Krystal. Bareng Kai.
Dan itu bikin Krystal jadi mati kutu."Tumben pagi" kata Seulgi sambil menepuk bahu Krystal.
Krystal senyum canggung. Nggak enak banget ada Pak Mantan.
Kai udah kayak anak beruangnya Seulgi, ngikut aja kemana Seulgi pergi."Pagi Tal" kata Kai mencobaaaa berharap disapaaaa.
Krystal menggigit bibir bawahnya gugup. "Pagi juga Pak Jongin"
Kai patah semangat lagi. Masih dipanggil Pak sama Mbak mantan.
"Kita ikut elo naik lift yah Tal" kata Seulgi,
Krystal menghela nafas panjang sambil ngeliat Seulgi yang dungu+polos or whatever intinya Seulgi bodoh, kata Krystal mah.
"Yaaah gimana yah, anak pemilik perusahaan mah terserah" kata Krystal akhirnya.
"Lift umum rame Tal. Males ngantri. Ya nggak Bang?"
Kai ngangguk aja. Sadar diri kok, kehadirannya di sini nggak dianggap Mbak Mantan.
Akhirnya mereka bertiga naik lift bareng.
Untungnya sih Seulgi ngajak Krystal ngobrol terus. Jadi Kai makin bisa Krystal lupain kalo mereka lagi barengan di lift. Kai nya yang bete dicuekin Kembarannya dan Mantan terindahnya.****
Jungkook
SaveYeri
IyaJungkook
Kamu magang di tk Arrafah siapa yg nyuruh?Yeri
??Jungkook
Dari kampus atau mahasiswa yg milih sendiri?Yeri
Kampus kak, kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Family EXOVELVET
FanfictionSuka duka keluarga Suho dan Irene. 9 anak (5 cowok 4 cewek). Para Abang dan Mbak : 1. Baekhyun 2. Chanyeol 3. Kyungsoo (Dio) 4. Jongin (Kai) 5. Seulgi 6. Sehun 7. Seungwan (Wendy) 8. Sooyoung (Joy) 9. Yerim (Yeri) Ayo mampir ;) Copyright2020@nair-b...