[Double Update..] siapa nih yang nungguin?
-o0o-
Setelah kejadian beberapa minggu itu berlalu, Eunha lebih banyak diam. Ia tak pernah tersenyum atau tertawa pada siapapun termasuk Yuna yang notabenya adalah sahabatnya.
Bahkan Yerin ikut menyadari perubahan drastis gadis itu saat berkumpul bersama seminggu yang lalu.
Yuna yang baru tau berita Eunha putus dengan Jungkook dan mendapatkan tamparan sangat terkejut. Bisa-bisanya Jungkook melakukan kesalahan yang sama sebanyak dua kali. Apa pria itu sudah bosen hidup pikirnya?
Eunha selalu menutup diri dari sosialisasi lingkup pertemanannya yang sekarang, ia hanya menjawab seperlunya dan jarang bertanya. Ia datang ke kampus lalu mengikuti mata pelajaran yang ada, setelahnya ia bergegas pulang.
Beberapa kali Eunha masih berpapasan dengan Jungkook. Entah menatapnya berjalan dengan Nancy ataupun Saeron.
Eunha sekarang sudah mengetahui siapa Saeron, ternyata ia adalah sepupu Jungkook. Tapi, Eunha tidak menyesal sedikitpun.
Setelah kejadian kelam itu, Eunha sering memperhatikan Saeron yang menatap Jungkook dengan tatapan yang berbeda dari pria yang lainnya.
Memang tidak salah Eunha memutuskan hubungan keduanya dan ia bersyukur Jungkook bisa melepasnya. Walau masih terasa berat untuk di jalani bagi Eunha. Namun gadis itu tidak terlalu memusingkan perihal itu.
"Jangan menatap apa yang membuat dirimu sakit." suara bariton milik Young Hoon terdengar di indra pendengarannya.
Setelah putus dengan Jungkook, ia lebih sering menghabiskan waktunya bersama Young Hoon. Pria itu selalu memberikan perhatian pada Eunha hingga membuat Eunha merasa jauh lebih nyaman dari sebelumnya.
"Aku sedang tidak memikirkan apa-apa, hanya sedang bersyukur saja." jawab Eunha lirih.
"Aku bersyukur dia bisa menemukan bahagianya yang baru. Tanpa peraturan dan rengekan yang pernah ku lontarkan. Dia jauh lebih baik hari ini." gadis itu tersenyum tulus sembari terus menatap Jungkook yang tak berada jauh dari pandangannya.
"Ya, Noona benar. Ia jauh lebih bahagia sekarang." ucapan setuju dari Young Hoon sedikit membuat perasaan Eunha mencelos. Apa benar Jungkook tidak bahagia bersama Eunha dulu?
Young Hoon menutup kedua mata Eunha dan mengarahkannya pada dirinya lalu membukanya kembali.
"Maka sekarang tugas Noona adalah mencari kebahagiaan Noona sendiri." ucapnya tulus dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Over
FanfictionA relationship about let her go or keep her. • • • Jung Eunbi(20), mahasiswi dari jurusan English Litelature yang memiliki kekasih tampan bernama Jeon Jungkook(21). All rights reserved © by Gfurbae, 2020