-o0o-
Mendengar bunyi notifikasi dari handphonenya membuat sang empu terbangun. Melirik sekilas kearah jam yang terpampang di kamarnya—jarum pendek baru saja menunjukkan pukul sepuluh pagi.
Jungkook mengusap wajahnya kasar kemudian beranjak dari kasurnya untuk membenah diri.
Setelah selesai dengan ritual mandinya, Jungkook bergerak mengambil ponselnya tersebut kemudian membuka notifikasi yang berasal dari instagram sang kekasih.
BeGalaxy97
Tampak shock dengan apa yang sedang terjadi, bagaimana mungkin gadis manis dan polosnya bisa berfoto dengan baju tanpa lengan itu. Sialnya, foto tersebut mendapat banyak tanggapan dari berbagai kalangan dan rata-rata para pria.
"Shit!" gumamnya, Jungkook menghempaskan ponsel pengeluaran terbarunya tersebut kemudian memilih berganti pakaian dan keluar dari kediamannya.
-o0o-
"Haruskah aku coba lipstick merah ini, Yun? Bagaimana tanggapanmu?" ucap Eunha sembari menatap wajah Yuna dilayar ponselnya.
"Hmm.. Cobalah, dan buat dia menyesal dengan perubahan drastismu." jawab Yuna sembari memakan kripik kentangnya.
Eunha membuka lipstick merah pengeluaran Estee Lauder tersebut lalu mengoleskannya di area bibir mungilnya.
"Astaga Yuna, ini gila. Bahkan aku tak tau apakah ini diriku?" gumam Eunha sembari menatap pantulan dirinya dicermin.
"Coba arahkan kamera ponselmu itu, aku ingin melihatnya." ucap Yuna dari seberang sana.
"A-astaga, ini gila. Apa kau benar Eunha?" respon Yuna dengan suara lirih.
Eunha menghela nafas kasar "Aku tau aku memang tampak berbeda dan- semakin cantik. Wajahmu itu, tolong jangan seperti orang idiot, Yun." ucapnya gemas dan decakan Yuna sebagai balasan.
"A-as-taga, ini lebih gila. Lihatlah kebelakangmu, Eun." Eunha yang masih bingung kemudian terkejut melihat sebuah tangan kekar sedang memencet tombol merah untuk mengakhiri panggilan dengan Yuna. Ia menoleh dan mendapati Jungkook yang menatapnya begitu tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Over
FanficA relationship about let her go or keep her. • • • Jung Eunbi(20), mahasiswi dari jurusan English Litelature yang memiliki kekasih tampan bernama Jeon Jungkook(21). All rights reserved © by Gfurbae, 2020