-o0o-
Eunha menatap kearah lengannya yang dicekal ringan, "ada apa?" tanyanya.
Jungkook segera melepaskan cekalannya dan menggaruk tengkuknya, salah tingkah.
"Berkeliling bersama?" tawarnya. Eunha tersenyum tipis lalu mengangguk singkat.
Mereka mulai mengelilingi tempat itu dan sesekali membicarakan beberapa karya yang menarik untuk di diskusikan.
Jungkook menatap ke arah Eunha yang sedang menjelaskan karya di hadapan mereka. Saat Eunha menoleh, dengan segera Jungkook mengalihkan perhatiannya ke arah lain.
Lama berkeliling, keduanya tak lantas segera berpisah. Mereka pergi ke salah satu stan bazar yang ada dan membeli beberapa jajanan.
Tanpa sengaja, Jungkook menarik tangan Eunha. Setelah menyadarinya, ia segera melepaskan genggaman itu.
"Maaf," ucapnya singkat.
-o0o-
Saat Jungkook ingin membuka pintu apartementnya ada seseorang yang menarik tangannya hingga ia menoleh.
BUGH!
Satu pukulan keras ia dapatkan. Belum sempat membalas, sosok itu memukulnya lagi hingga Jungkook terduduk di lantai.
"Brengsek lo!" umpatnya dengan kilatan marah.
Jungkook berdiri lalu memukul rahang pria di hadapannya, "Apa sih maksud lo, anjing."
Pria itu tersenyum sinis sembari mengusap ujung bibirnya yang berdarah.
"Lo pikir gue gak tahu kalau lo jalan sama Eunha? Bangsat juga ya lo." ucap pria itu.
"Heran juga gue, kenapa lo masih punya muka buat nyamperin dia?" dengan ucapan sinis.
"Mau gue jalan sama Eunha, itu bukan urusan lo, Hoon. Emang lo siapa? Pacar dia? Suami dia?" balas Jungkook sengit.
Young Hoon terdiam karena membenarkan apa yang Jungkook ucapkan, ia bukan siapa-siapa dari gadis itu.
"Kenapa lo diam? Gue benerkan!" Young Hoon menatap sinis Jungkook kemudian mulai memukulinya secara membabi buta.
-o0o-
Eunha berjalan dengan tergesa saat mendapat kabar bahwa Young Hoon dibawa ke rumah sakit.
Ia terus menyusuri koridor rumah sakit tersebut sembari mencari ruangan tempat pria yang merupakan adik tingkatnya di rawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Over
FanfictionA relationship about let her go or keep her. • • • Jung Eunbi(20), mahasiswi dari jurusan English Litelature yang memiliki kekasih tampan bernama Jeon Jungkook(21). All rights reserved © by Gfurbae, 2020