Chapter 3

311 41 0
                                    

"Di malam bulan sabit. Bahkan jika kupejamkan kedua mataku, kau ada dalam pikiranku."

****

Happy Reading.....

Ramai.

Satu kata yang menggambarkan keadaan rumah keluarga Kim. Mereka semua sudah ada dirumah sore itu, tentunya tidak dengan Tn. Kim dan Ny. Kim. Entah kemana mereka sedang berkencan.

Yewon dan Seokjin sedang membuat camilan untuk teman Jungkook, dan yang lainnya ada di kamar masing - masing.

"Yewon-ah...... panggil yang lain!" Titah Seokjin. Yewon hanya menganggukan kepala dan berjalan ke kamar kakak - kakaknya.

Pertama, ia pergi ke kamar Jimin dan Hoseok. Karena mereka tidak sulit untuk dibangunkan.

'Tok' ... 'tok' ...

"Oppa! Cepat bangun. Ditunggu Jin oppa diruang keluarga." Teriak Yewon. Biasanya ia langsung masuk, tapi entah kenapa kali ini kamarnya mereka kunci.

"Iya... nanti kami turun." Balas Jimin dari dalam.

Selanjutnya ia pergi ke kamar Taehyung dan Namjoon. Sepertinya akan sedikit menguras tenaga membangunkan mereka berdua. Tak ambil pusing, Yewon langsung masuk ke kamar kedua kakaknya yang memang tidak pernah dikunci.

Yewon menghela napas. Ia melihat Taehyung dan Namjoon yang tidur diranjang Namjoon, pasti Taehyung yang pindah. Kepala Taehyung berada di kaki Namjoon, begitu pun sebaliknya kepala Namjoon berada di kaki Taehyung.

Niatnya ingin membangunkan mereka secara manusiawi, tapi melihat keadaan seperti ini, apa boleh buat.

Akhirnya Yewon mengambil gelas berisi air yang ada di nakas, lalu ia mencipratkan banyak air pada Taehyung dan Namjoon.

"AAAA........ NAMJOON HYUNG! BANJIR.... " Teriak Taehyung. Ia tak sadar bahwa kakinya menendang kepala Namjoon, hingga membuatnya jatuh dari ranjang.

"TAE! Bisakah kau tak menendang kepalaku!? Kau pikir bola apa!" Ringis Namjoon.

"Dasar bodoh! Buka matamu alien! Tidak terjadi apa - apa." Cibir Yewon.

"Yak!! Berani sekali kau mengataiku bodoh Yewon! Ku adukan pada eomma dan appa, baru tahu rasa kau!" Sewot Taehyung.

"Cih! Tukang adu. Terserah apa katamu oppa, yang jelas jika kalian berdua tidak cepat kebawah, aku pastikan kalian tak akan mendapat camilan." Ucap Yewon sembari menunjukkan smirknya. Mirip sekali dengan Yoongi.

Sontak mereka berdua buru - buru pergi ke bawah setelah mencuci muka. Tinggal satu lagi tugas Yewon, membangunkan beruang yang sedang hibernasi.

Gelap.

Itu yang Yewon lihat. Sebenarnya ia tak tega membangunkan kakaknya yang satu ini. Ia tahu bahwa Yoongi dan Namjoon lelah mengurus perusahaan appanya, tapi mau tidak mau Yewon harus membangunkannya.

"Oppa.... bangun." Bisik Yewon.

Hening.

"Oppa!"  Ucap Yewon agak keras.

Hening.

"OPPA!!"  Teriak Yewon.

Hening. Tak ada pergerakan sedikit pun. Ia pun mempunyai ide, semoga saja berhasil.

"OPPA!! KAU HARUS KE BUSAN SEKARANG!" Teriak Yewon.

Kan? Rencana ini pasti berhasil. Yoongi kira masih ada hal yang belum ia selesaikan.

About Us [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang