Chapter 5

271 39 2
                                    

"Tak peduli sebanyak apa aku berteriak, tak ada seorang pun yang melihat dan datang padaku."

****

Happy Reading.........

Semakin malam, suasana semakin tidak kondusif. Seokjin yang memimpin perjalanan, diikuti mobil Namjoon yang tak kalah cepat dengan mobil didepannya. Waktu telah menunjukkan tengah malam, oleh karena itu mereka tidak segan - segan mengemudikan mobil diatas rata - rata.

Kala itu, Jungkook mendapat pesan dari nomor yang tidak dikenal. Pesan itu berisi sebuah alamat, orang tersebut meminta mereka untuk datang. Mungkin benar, jika Yewon sedang diculik saat ini.

From : xxxxxxxxxxxx

'Belum menemukannya? Bodoh sekali. Aku beri kalian satu clue, Sunshine. Kuberi waktu 30 menit, jika lebih dari itu adik manismu yang akan menanggungnya. Good luck!'

Seperti itulah isi pesannya. Dengan kecerdasan otak Namjoon, mereka dapat memecahkannya. Dan disinilah mereka sekarang, didepan sebuah gedung yang sudah tak terpakai. Disampingnya terdapat ladang bunga matahari, persis seperti clue yang diberikan Si pelaku, Sunshine.

Tak ingin membuang waktu, mereka pun berpencar mencari Yewon. Seokjin, Namjoon, dan Taehyung mencari di lantai 1. Sedangkan Yoongi, Hoseok, Jimin, dan Jungkook di lantai 2. Mengingat gedung yang mereka injak ini cukup besar.

****

Lantai 1

'

Arrrgghh......'

Sebuah suara menghentikan pergerakan mereka. Seperti suara geraman. Seokjin yang berada didepan membalikkan badan menghadap adik - adiknya, dan dibalas raut bingung. Seokjin pun berjalan ke arah sebuah pintu, diikuti Taehyung dan Namjoon.

Cklek..

Pintu terbuka, gelap. Namjoon berinisiatif menyalakan senter pada ponselnya, terang. Mereka menelusuri setiap sudut ruangan, berharap suara itu berasal dari Yewon. Tapi tidak ada hal yang mencurigakan.

"Sebenarnya kau mendengar apa hyung?" Tanya Taehyung.

"Tadi aku mendengar suara dari ruangan ini, tapi aku tak menemukan apapun." Balas Seokjin. Sedangkan Namjoon menghampiri sesuatu.

"Mungkin suara itu berasal dari tikus ini. Lihat! Ia terjerat ranjau." Seru Namjoon.

"Tikus!? Heol! Yang benar saja, kukira apa. Mari kita cari ke tempat lain!" Ajak Seokjin. Mereka bertiga pun meninggalkan ruangan tersebut.

"Yewon-ah!!!"

Mereka yag mendengar teriakan tersebut langsung pergi menuju lantai 2, seperti suara Hoseok.

****

Sementara itu, dilantai 2. Mereka sepertinya sudah menemukan tempat Yewon, lalu Yoongi membuka pintu itu secara perlahan.

Tapi ruangan tersebut gelap. Hoseok menyalakan senter ponselnya, arah kiri dan kanan mereka begitu berantakan. Lalu, Hoseok mengarahkan ponselnya ke depan. Matanya membulat.

"Yewon-ah!!!" Teriak Hoseok. Teriakannya mengundang ketiga orang lainnya. Mereka langsung menghampiri Yewon, melihatnya membuat keempat orang itu meringis.

About Us [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang