Diary my tears

3.8K 215 21
                                    

Hei kau, cepat buatkan aku sarapan" teriak suami zhan.

"Ya Gege"sahut zhan lalu memasakannya.

"Ini ge-" kalimat zhan terputus karena melihat pembicaraan -Wangyi- sedang bermesra'an bersama seorang yang ia kenal

"Itu kan Yoona sekretaris gege" gumam Zhan, tak sadar air mata sudah turun dari pipi putihnya.

"Gege, aku lapar, apa pembantumu tidak membuatkan sarapan?" tanya yoona manja

"Sudah, Xiao Zhan sudah membuatkan sarapan" ucap yibo. memang pernikahan mereka dilaksanakan diam - diam. dan pernikahan mereka hanya perjodohan zhan sering kali disebut sebagai pembantu yibo, tapi banyak yang tak pernah tau kalau mereka berdua sudah sah menjadi pasangan suami istri itu semua demi kebaikan yibo, bukan untuk zhan.

"Wangyi gege ayuk kita makan" ajak yoona manja

"Aiish, kau semakin cantik kalau sudah seperti ini" ucap yibo sambil mencubit hidung yoona.

"XIAO ZHAN" teriak Yibo.

Xiao zhan datang ke Arah mereka berdua yang sedang makan, zhan menahan airmatanya demi yibo
"

Ya" jawab Zhan sambil menunduk

"Aku akan pergi piknik dengan Yoona, tolong buatkan makanan CEPAT" bentak yibo. zhan hanya bisa melaksanakan perintah itu.

Di dapur

"Hikss..hikss"tangis zhan, karena baru 2 tahun mereka menikah, zhan selalu disakiti oleh yibo.zhan tidak pernah menerima kasih sayang dari suaminya itu bahkan kepedulian sedikit pun tak pernah ia dapatkan.

Hanya airmata ini, hanya karena mereka. Aku sadar pernikahan ini hanya perjodohan, aku tidak bisa meminta lebih. Meski aku sangat mencintainya 'batin zhan, airmatanya keluar lagi

"HEY XIAO ZHAN CEPAT" bentak yibo yang ada dibelakang zhan

"Ya, ini" jawab zhan sambil menyerahkan makanan untuk mereka berdua piknik

"Apa sudah siap ge?"tanya yoona

"Iya bebi" jawab yibo lalu pergi dari hadapan zhan.

Zhan berlari ke kamarnya, dia menanggis sejadi jadinya

"Apa kau tak pernah tau jika aku sangat mencintaimu, sangat mencintaimu.Apa tidak ada celah di hatimu buat diriku?ini sakit,sangat sakit tapi aku akan tetap bertahan hanya demi memperjuangkan cintaku untukmu Wang yibo "tulis zhan di buku diarynya. saat yibo tidak ada dirumah, zhan selalu menulis di buku diary.mencurahkan semua isi hatinya,kesakitannya, air matanya,semua yang dia rasakan ke dalam buku bersampul ungu itu.

***

__Zhan pov__

Aku masih menanggis airmataku tak mau berhenti. Aku ingin pergi untuk mengatasi hatiku. Aku ingin ke Playgroup di dekat sini.

Aku duduk di bangku, melihat anak-anak kecil tengah asyik bermain betapa bahagiannya mereka yang sudah memiliki anak tak lama aku melihat beberapa orang tua sedang menjemput anak mereka.

Let's PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang