DMT part 2

3.4K 199 93
                                    

.
.
.

__Taeyeon__

Masih mendorong kopor,zhan berjalan tak tentu arah..
Sedikit menghela napas.

"Aku pergi kemana?" pikirku

"Xiao Zhan"panggil seorang di balik badanku.

sepertinya ada yang memanggilku
Aku membalikkan badan hendak melihat siapa yang memanggilku.

"Ah gege xilong" jawabku

"Ada apa denganmu"tanya xilong,ia mengarahkan pandangannya ke bawah melihat kopor yang sedang aku bawah

"Hm"aku terdiam menunduk menahan air mata yang sebentar lagi pasti akan keluar.

"Mau kemana kau?" tanya xilong

"Aku akan pergi jauh"jawabku, tanpa sadar kini air mataku sudah tak terbendung lagi,aku menanggis lagi di depan xilong.

Xilong ge menghampiri dan memelukku mencoba menenangkan tangisanku,betapa aku sangat malu pada xilong ge diawal pertemuan kami  keadaanku tidak baik dan sekarang kami bertemu lagi dengan keadaan yang lebih buruk dari kemarin,,huh aku terus menanggis di pelukam xilong ge.
Mungkin aku akan terlihat begitu cengeng tapi aku sudah tidak peduli yang ku inginkan saat ini hanya menanggis.

"Xiao zhan kau kenapa?" tanya xilong ge,sambil mengusap belakang pundakku.

Aku hanya diam aku tidak tau apakah aku harus bercerita tentang kisahku padanya apa sebaiknya diam saja.
Xilong ge meremat kedua lengan tanganku matanya terarah ke kedua mataku,aku yang masih dalam mode galau hanya melihat xilong ge lemah.

"Ceritakan pada gege ada apa denganmu"dengan sangat lembit xilong ge berucap padaku.

Hatiku terenyuh melihat ketulusan dari xilong ge belum pernah ada seorang yang tulus memperdulikanku seperti ini.
Aku sangat bahagia akhirnya aku memiliki seseorang yang benar-benar peduli padaku.

"Baiklah" aku menceritakan semuanya ke xilong ge,dia sempat terkejut mendengar semua cerita kisah hidupku aku melihat kedua matanya berair tapi tak sampai turun.

"Dimana suamimu sekarang?"xilong bertanya padaku

"Aku tidak tau"

"Oh ya gege, aku titipkan buku diaryku ini. tolong berikan ke yibo, ini juga foto yibo alamat beserta no ponselnya sudah aku tulis di belakang diaryku beserta kode untuk membuka diary ini yibo akan mengerti dan pasti akan sangat paham dengan kode ini"kataku, aku menyerahkan buku diary itu ke tangan xilong.
Buku diary itu terkunci dengan kode yang pasti hanya akan di tau oleh yibo .

(Jadi diarinya zhan ini bukan sembarang diari ya gaes ini diary limited edition yang hanya di produksi buat pasangan yizhan 🤭 jadi kuncinya juga pake kode bukan kunci seperti biasanya,bayangin aja yah sendiri)

Xilong menerima diary itu
"Aku pergi ge"ucapku
Aku pergi berlalu dari hadapan xilong.

**

Xiao zhan masih terus berjalan menyeret koper besarnya melalui jalan aspal di tengah cuaca yang mendung xiao zhan tak tau harus pergi kemana,dia tidak punya siapa-siapa keluarganya meninggal karena kecelakaan ayah,ibu kakak perempuan dan adik lelakinya ikut meninggal dalam kecelakaan itu.
Semenjak kejadian itu xiao zhan di rawat dan di asuh dengan baik oleh keluarga wang.semua aset perusahaan,pabrik mobil bahkan perkebunan vanili ribuan hektar milik keluarga xiao di kelolah dengan baik oleh keluarga wang,xiao zhan masih sangat muda sehingga semua kekayaan itu belumlah bisa dia kelolah dan sebelum keluarga zhan meninggal perjanjian untuk menjodohkan sudahlah ada.antara orang tua xiao zhan dan keluarga wang mengikat janji untuk menjodohkan wang yibo dan xiao zhan dan semenjak zhan menikah dipikirnya ia akan bahagia mengingat bahwa ia sangat mencintai wang yibo tetapi kenyataannya disitulah awal hidupnya terasa hancur.

Let's PlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang