Happy reading
Awas typokita tak akan pernah tau bagaimana rasanya kalau kita belum pernah mencobanya
.
.
"Tangan nakalnya menjalar keseluruh tubuhku. Di sela-sela ciuman kami ia melepaskan seluruh pakaianku juga pakaianya. Lalu tangannya aktif meremas dadaku." Cerita jiyang sambil tangannya meremas-remas bagian bawahnya sendiri dengan gerakan erotis membuat teman-temannya yang mendengarkan ikut terhanyut dengan ceritanya.
"Bibirnya turun keleher dan meninggalkan jejak disana. Lalu turun ke dadaku menjilatnya, menghisap bahkan mengigitnya. Tangan jahilnya pun tak tinggal diam ia memasukan jarinya kedalam.."
"Langsung ke intinya saja, kau terlalu bertele-tele!"Seru Yubin tak sabar memotong cerita Jiyang.
"Foreplay itu penting asal kau tau, justru itu bumbu yang membuat kegiatan ini semakin nikmat." Ucap Jiyang kesal.
"Sudahlah cepat lanjutkan!" Jili melerai kedua temannya ini bagaimana pun ia harus mendengar kelanjutan ceritanya karna ia sudah merasa tegang pada bagian bawahnya.
"Oke, aku akan langsung keintinya." Jiyang melanjutkan kembali ceritanya. "Ia menyandarkan tubuhku pada dinding mengambil pelumas mengolesi halus di area holeku dan menaikan sebelah kakiku di pingganya lalu memasukan miliknya kedalam milikku. Oh shit! Miliknya sangat besar dan penuh didalamku. Ia memasukan dan mengeluarkan secara perlahan lalu semakin lama semakin cepat. Ahhhh.. shhhh.. bahkan desahannya terdengar sangat seksi dan menggariahkan."
"Benarkah? Wah pasti sangat memuaskan!" seru Yubin membayangkannya sedangkan Jiyang hanya mengangguk sambil tersenyum meyakinkan teman-temannya.
Cerita semacam ini memang sudah biasa mereka perbincangkan. Mereka sangat suka menceritakan pengalaman Making Love mereka dengan pacar masing-masing. Dan kali ini giliran Jiyang yang menceritakan pengalamannya dengan kekasihnya.
"Kenapa kalian suka sekali melakukannya? Apa itu tidak menjijikan?" tanya Xiao Zhan dengan alis berkerut. Memang di antara mereka berempat hanya Xiao Zhan satu-satunya orang yang belum pernah melakukannya dengan kata lain hanya dia yang masih perjaka.
"Awalnya aku juga berpikiran seperti itu namun saat pertama kali aku mencobanya rasanya bagaikan terbang kelangit ke-tujuh dan anggapan orang tentang surga dunia itu ternyata ada." Jelas Jiyang.
"Rasanya sangat nikmat bahkan kau pasti menginginkannya lagi." Tambah Yubin.
"Benarkah?" Tanya Xiao zhan karena ia merasa tidak begitu yakin dengan teman-temannya walaupun ia sering sekali mendengar cerita tentang percintaan mereka. Itu tidak membuatnya yakin kalau yang diceritakan temannya itu sepenuhnya benar.
"Jika kau tidak percaya kenapa kau tidak mencobanya? Lagi pula jika tidak menyenangkan untuk apa kita melakukannya berulang kali." Ucap Yubin yang diikuti anggukan Jiyang dan Jili.
Xiao zhan terdiam mencoba berpikir sejenak. Jujur saja ia sangat penasaran dengan kegiatan ‘Making Love’ yang sering dilakukan teman-temannya. Ia juga bukan termaksud lelaki cupu yang hanya suka berdiam diri dirumah membaca buku atau belajar. Ia punya banyak teman dan senang hang out keluar dengan teman-temannya. Ia juga pernah pergi ke club dan minum-minum seperti temannya, walaupun baru sekali. Namun hanya satu yang belum ia coba yaitu ‘Making Love’.
"Haruskah aku mencobanya?" pertanyaan itu akhirnya keluar dari mulutnya.
"Tentu saja. Kau penasaran bukan lagipula kau tidak akan pernah tau bagaimana rasanya jika kau belum mencobanya." Jawab Yubin semakin meyakinkan Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Play
Short StoryCerita disini adalah oneshoot Dan ada bnyk adegan 18+ Untuk kalian yang belum tumbuh jembut di harapkan agar berhati hati dalam membaca ini. Author tidak bertanggung jawab Apabila anda baca dan mengalami basah di bagian tertentu. Dan ini lapak BJYX...