Randi Ngorok

135 1 0
                                    

Tang ting tung teng tong wowowowo

Saat istirahat tiba.......


Bangku paling depan mengeluarkan bekal makan yang mereka bawa dari rumahnya. Mereka mulai berkumpul didepan lantai untuk makan bersama. Dan saling membawa buku tulis dan buku paket memecahkan soal dan materi yang tidak dipahami bersama sama. Sedangkan....

Nih, Bangku paling belakang, mulai mengeluarkan semua aksinya. Ada yang mulai berteriak engga jelas, memukul mukul meja, berlarian seperti anak tk, nyanyi nyanyian tapi nada ga kesampean dan ada yang saling mojok pake earphone masing masing untuk mabar atau menonton hal yang sensitif dan dewasa (gau tau deh pokonya itu)

Fitri termasuk orang yang netral. Dia duduk dibangku yang berada di tengah tengah. Menurutnya depan adalah bangku yang sangat sensitif karena itu adalah bangku yang dibuat khusus untuk orang orang yang mungkin serius dalam belajar, serius menggapai cita cita dan serius dalam hal apapun. Terkadang Kasian juga ada juga murid yang dipaksa berlebihan untuk belajar sama orang tuanya sampe depresi dan kurang rasa sosial. Padahal murid kan belajar untuk nambah ilmu dan menggapai cita cita apa yang dalam dirinya harapkan bukan cita cita keinginan orang tua. kita kan ngegapai cita cita apa yang kita harapkan juga ujungnya ngebahagiain orang tua juga. Dan Ya emang sih, kalo diginiin sama orangtuanya murid bakal lebih berusaha dan bakal pinter gitu. Tapi seseorang juga ada batasnya. (Ya intinya gitulah masbroh ane males ngejelasin secara rinci baca aja di (qoutes) yang ane buat ya:v dibahas disana insya alloh bikin mewek. Ada juga orang orang yang duduk didepan cuman ingin caper dan sekedar basa basi dengan guru, sedangkan jika ia memilih bangku belakang, sudah tamat riwayatnya. Dunia ini terasa sempit dan dia mungkin tidak akan bisa memahami apa itu cahaya bagi orang orang yang lumayan kapoekan seperti dia. Sudah banyak dosa, tambah kalo bangku dibelakang ni dosa makin numpuk dah.

"Nis, hayu kita kekantin. Gue laper banget sumpah!" Fitri bangkit dari tempat duduknya dan terus menarik tangan Nisa, teman sebangkunya yang diam beku menatap kebelakang.

"Bentar dong. Eh, Lihat deh tuh si randi. Ganteng banget dia kalo lagi tidur gue gatahan fit sumpah betdah"

Fitri menyipitkan matanya kemudian ikut ikutan melihat kebelakang. "Anjir nis, lu suka sama si randi hah? Suka sampe bikin nafsu gitu njir. Dan apaan tuh dah, tu molor gayanya terlentang gitu terus ngorok sampe keluar air liur gitu ditambah, penampilannya yang bajunya kucel, kusut lagi. Mana celananya kasian banyak tambalannya. ya ampun nisaa lu tuh cantik sumpah deh. kok suka sama cowo cunihin kucel gini sih? Ga ngerti gue ama selera lu. Eh tunggu deh...." fitri merogoh isi tasnya mengeluarkan buku curat coret ga jelas kemudian mengambil tengahnya dan menyobeknya. Meremas remas hingga  lembaran kertas itu menjadi seperti bola kusut.

"Yaelah fit. Cinta mah mana ada yang tau. Mau sama tukang sampah juga yang item kucel buriq kalo udah kelepek cintamah ahh, lu ga akan paham. Makanya buka hati lu seluas mungkin. Lagian penampilan dirinya aja kek bocah nih si randi, tapi rumahnya bagus berasal dari horang kaya pake motor ninja lagi perfecto kan "

"Dahlah males denger cinta cintaan mulu. Liat nih, gue ada ide" Fitri mulai terkekeh dan berjalan perlahan menuju bangku belakang.

Randi yang tertidur pulas di atas meja kebanggaannya itu sendirian. Yang sedang memimpikan berenang dipantai bersama cewe cewe cantik nan seksi yang terus menempel dan mengelus elus dadanya. Pemandangan indah sekali bagi kaum dirinya yang telah berjomblo dari perut emaknya.

"Sayang mau ga gituhhh hihh" cewek cantik nan seksi mulai memperlihatkan aura auroranya.

"Duh, Iya abang randi selalu siap sedia ko buat neng nih abang pasrah buat neng silahkan gimana gimanain terserah neng.." randi merentangkan tangannya agar dadanya terekpos bebas oleh cewe cewe cantik nan seksi itu. Dalam mimpinya, randi memiliki badan atletis dengan perut berbentuk tahu tahu kotak. Padahal kenyataannya, badan ga berbentuk apa apa. perut buncit ditambah bulu dada aja dibanyakin.

"Oce deh bang" perempuan cantik nan seksi mulai menghampiri randi yang sudah mulai memerah karena panas. Dia merasakan sinyal yang sangat kuat untuk menyuruh bersatu. Randi menutup matanya. Kemudian......

Tiba tiba gempa terjadi. Tanah tanah pantai menjadi retak. Cewek cewek cantik nan seksi, seketika berubah jadi muka fitri yang sedang marah

"Anjir, buset ada apa nih, ko si fitri mukanya jadi banyak gini serem njir"

"Dasar ngotak mesum. Nih, rasain kekuatan terpendamkuh" cewek cantik nan seksi bermuka fitri itu mulai bersatu dan membentuk fitri raksasa. Tiba tiba, datang tongkat berbentuk mirip keris yang datang dari langit kemudian menancap di tengah laut dan bussss, seketika lautan terbelah menjadi dua.

"Kok gue malah jadi masuk ceritanya nabi musa sih, belah belahan gini lautnya. Terus fir'aunnya mana nih?"

"Lu fir'aunnya bangsat malah nanya. Nih gue tenggelemin juga lu"

Lautan yang terbelah mulai maju menghampiri randi. Randi berteriak dan berlari terus menghindari. Tapi akhirnya randi berhasil tenggelam. Dia terombang ambing kesana kemari. Karena pusing, akhirnya dia juga muntah dalam laut. Dia merasakan pusing yang sangat luar biasa dan tenggorokannya yang seperti tercekik perlahan cekikannya semakin kuat. Dia tidak bisa bernapas, akhirnya dia menutup mata dan......

Ohokkk uhukkk anjirrr kesedak goblog......... Randi mulai membuka mata sontak dan matanya merah karena merasakan sakit di tenggorokannya. Dia terbatuk batuk dan memegangi mulutnya. Saat batuk keluarlah sebuah bola putih yang terbuat dari kertas keluar dari mulutnya. Dia mengambilnya dan menatap fitri, yang ternyata tengah berada dihadapannya tertawa terbahak bahak.

"Anjir apaan nih" randi melihat kertas tergulung seperti bola kecil yang tadi jatuh dari mulutnya. Ini yang membuatnya tersedak batuk. Mimpi yang sangat indah tapi berakhir buruk. Begitu tragis. Padahal dia baru saja akan mulai bagian dari kenikmatan sangat haqiqi bagi dia yang berjomblo.

"Lu ngapain sih bangsat tidur ambigu banget hah hih huh hah hih huh kaya yang baru puber aja lu ngimpi gituan deh. Terus ngapain lu manggil manggil gue lagi hah? Jangan jangan, lu ngimpiin gue ya cieee"

"Ngomong apa lu ga ngerti gue. lagian ini ulah lu kan gue jadi keselek gini" randi menyodorkan kertas berbentuk bola itu. Fitri mengangguk mantap kemudian langsung kabur berlari sekuat tenaga ketika instingnya mengatakan randi akan melakukan sesuatu yang buruk kepadanya. Dan benar, randi berteriak geram dan mulai mengerjarnya sekuat tenaga. Drama sekolah emang ga akan habis habisnya ya cuy, selalu ada aja kejadian kejadian tak terduga pada diri kita. Makanya jangan sia sian masa sekolah kalian saat ini. Karena nanti kalo udah lulus, kita bakal rindu banget suasana sekolah sumpah'(

"Dasar lu fitri anjing. Gimana kalo misalkan aing mati konyol gara gara molor keselek kertas bergambar cau cauan ga jelas lu hahhh........!!!!!" teriak randi sembari berlari mengejar fitri yang lari seperti naruto

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(DDMSDS 17++) Dulu Dia Musuhku Sekarang Dia SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang