1.

4.9K 347 23
                                    


[1] BREAKING NEWS

WELCOME TO THE HELL

Kelas IPA 1 hari ini sepi banget, karena hari ini bakal ada penjelasan yang menggunakan proyektor. Biasanya kalo ngejelasin udah pake proyektor pasti bakal ada kuis dadakan dari sang guru IPA.

Tepat jam 10:54 mereka sedang menghadapi penjelasan dari proyektor yang terus menampilkan gambar dari penjelasan tentang Indra yang ada di dalam tubuh.

Tiba-tiba suara berisik pun muncul dan membuat para murid kelas IPA 1 ini menjadi terganggu, dan guru yang sedang mengajar pun inisiatif untuk melihat kedepan kelas untuk melihat apa yang terjadi.

"Huhhh kenapa tuhh?"Tanya Yuju orang paling kepo dikelas.

Saat Yuju ada di dekat kaca tiba-tiba guru yang mengajar mereka tiba-tiba diterkam murid kelas sebelah dan bikin Yuju kaget dan otomatis dia ngunci pintu kelas dan nutup semua kaca dengan korden.

Yang dilakukan Yuju bikin semua murid kelas jadi panik dan was-was.

"Juy lu ngapain sih?"Tanya Yuta si ketua kelas yang dari tadi kepo sama apa yang Yuju lakuin.

"Ada zombie coy!!!"Teriak Yuju bikin semua orang kaget dan pengen teriak tapi ditahan.

"Jangan teriak bodoh, kalo lu semua teriak zombie nya bakal Dateng kesini."Teriak Lisa si cewe tomboy kelas.

"Soobin matiin lampunya dong sama proyektor nya."Suruh Eunwoo kepada murid yang emng paling Deket sama tempat stop kontak.

Setelah soobin matiin lampu dan proyektor, mereka semua berangsur tenang.

Dengan usil nya Mingyu si bendahara kelas buka Handphone yang dia taruh di saku celana dan mulai membuka YouTube untuk mencari berita terbaru.

Breaking news.

Saat ini ada berita yang menggemparkan dunia karena muncul nya virus yang bisa mengubah manusia menjadi mengerikan dalam hitungan detik, saat ini WHO dan para peneliti lain nya sedang mencoba mencari antivirus untuk wabah satu ini, maka dari itu tetap lah dirumah dan hemat persediaan makanan kalian.

Setelah video itu terputar dengan volume yang keras, membuat semua murid di kelas mendadak ketakutan akan adanya virus ini.

"Ehh ada gak yang punya rumah yang banyak makanan gak?"Tanya Jaehyun kepada teman kelas nya.

"LISA!!"seruan itu berasal dari Eunha dan Jihyo.

"Emng Lisa nyetok banyak makanan?"tanya bambam selaku murid kedua paling kepo di kelas.

"Itu loh kan Lisa YouTubers yang suka mukbang, dan gw liat disalah satu episode dia itu room tour rumah nya dan disitu ada gudang penyimpanan makanan instan yang banyak banget."Ucap Jihyo dengan penuh semangat sambil sesekali melirik Lisa yang hanya pasrah.

"Ohh iya gw baru inget kan waktu kita kerumah nya kan dia nawarin kita banyak makanan ya!"Seru Jungkook membuat harapan baru untuk semua orang yang ada di kelas IPA 1 ini.

"Jadi Fix kita bakal kerumah Lisa buat ambil bahan persediaan makanan buat kita semua."Ucap Eunwoo dengan penuh semangat.

"Emng kalo kerumah gw caranya gimana Eunwoo yang pintar?"Tanya Lisa dengan sinis dan membuat yang lain lupa kalo dijalan pasti banyak zombie.

Sekedar informasi, bahwa murid yang ada di kelas IPA 1 ini cuma ada 25 orang karena kelas ini cuma di huni murid-murid yang pernah ikut olimpiade aja dan mereka saat ini baru kelas 11.

"Gw baru aja baca artikel yang baru dikeluarkan WHO. Mereka mengatakan bahwa zombie memiliki Indra pendengaran yang kuat tapi Indra penglihatan yang buruk, dan jangan lupakan jika Indra penglihatan kinerja nya berkurang maka Indra lain akan aktif dan sangat sensitif seperti Indra penciuman."Ucap June yang langsung membuat otak dari seorang Eunwoo Bekerja dengan cepat.

"Gw tau, kita akan keluar saat siang hari tepat jam 12 karena jam segitu sinar UV matahari akan sangat menyengat dan dapat membuat mata seseorang akan sakit, apalagi zombie yang penglihatan nya sangat buruk. Dan aku meminta bawa yang perlu saja dan taruh di ransel kalian dan untuk anak perempuan tolong tinggalkan berberapa parfum agar bau kalian tak menyengat."Perintah Eunwoo dan membuat semua orang yang dikelas ini dengan cepat mengambil tas dan mengganti pakaian mereka menjadi baju olahraga, karena mereka sudah double baju saat masuk kelas tadi dan memasukkan barang penting seperti air minum dan bekal mereka.

Saat ini yang para cowok lagi ngerusak sapu dan pel kelas untuk membuat senjata runcing dengan alat seadanya.

"Guys, gw bawa pisau nih sama cutter."Teriak Lisa kepada anak cowok yang lagi berusaha ngeruncingin gagang sapu dengan penggaris besi.

"Kok lu bawa ginian sih?"Tanya Taehyun dan Yuta barengan.

"Kan sekarang ada pelajaran SBK woy, kan suruh bawa peralatan buat bikin pot bunga dari botol bekas."ucap Lisa emosi gara-gara mereka lelet banget.

"Ohhhh pantes gw ngerasa ada yang lupa gw bawa."ucap Jihyo setelah mendengar ucapan Lisa barusan.

"Nah ini jadi satu, tinggal 4 lagi."Ucap Mingyu dan menaruh gagang sapu yang memiliki 2 Unjung yang runcing.

"Waah mantap nih, emng siapa yang mau mengang ini benda?"tanya Jungkook

"Gw mau dong kan secara gw belajar karate waktu kelas 10."ucap Jaehyun dengan antusias.

"Yang bawa benda tajam ada berapa orang?"Tanya YeonJun kepada teman-teman nya.

Rata-rata anak cewe angkat tangan dan hanya ada 2 anak laki-laki yang membawa.

"Ayo sini kumpulin ke depan biar bisa di pake sama anak cowok."ucap YeonJun kepada teman nya.

Setelah satu jam lamanya tiba-tiba aja ada yang gedor pintu kelas IPA 1 jadi sunyi dan mencekam.

"Dor"
"Dor"
"Dor"

Dengan berani, Mina sang gadis Jepang pun mencoba untuk melihat siapa yang menggedor pintu kelas mereka lewat jendela yang sudah terpasang korden.

Setelah Mina melihat orang yang menggedor, dia auto kaget dan buka pintu untuk orang itu masuk ke kelas yang lagi sepi karena nunggu siapa orang yang gedor pintu tadi.

Dan dia adalah...

Hai aku baru pertama kali bikin cerita di aplikasi oranye ini, jadi kalo ada kesalahan kata mohon di maklumi.

Next part bakal lebih menuju ke pelarian dari para zombie ya.

Stay tune ya.

Salam hangat.

Lovelymina.

26/3/2020

Bisa request nama bias kalian untuk dimasukin ke cerita ini, paling muncul cuma 1-3 chapter doang.

Run Away 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang