Masih ingat kejadian di chap kemarin?
Saat semua nya tengah memakan makanan nya tiba-tiba saja pintu rumah terdobrak dan munculah seorang makhluk dengan jubah hitam menyelimuti badan nya.
Jangan lupakan apa yang ada di balik jubah hitam yang sangat menakutkan karena lampu yang ada di rumah tidak lah terlalu terang karena sekarang adalah malam hari dan pastinya saat ini kegelapan menyelimuti mereka.
Apa yang akan terjadi pada mereka?
Happy reading 👑
Dan ternyata orang itu adalah tetangga sebelah rumah Lisa yang kini tengah di kelilingi semua orang yang ada di ruang tamu rumah keluarga Lisa.
"Tadi gw denger ada suara orang teriak jadi gw kesini dan ternyata emng bener ada orang gitu aja."Ucap seorang pemuda yang diyakini lebih muda di banding mereka.
"Nama kamu siapa?"Tanya Eunha dengan sopan seraya menyerahkan makanan yang tadi ia buatkan.
"Weh lu gak kenal tetangga lu Lis?"tanya Renjun kepada Lisa.
"Gw jarang komunikasi sama tetangga apalagi anak cowok kayak dia."Ucap Lisa acuh.
"Nama gw lucas."Ucap pemuda itu seraya mengulurkan tangannya kearah bambam yang ada di depan Nya.
"Ehhh lu anaknya Tante Hyuna ya?"Tanya bambam seraya menjabat tangan Lucas yang ada di depan nya.
"Dih sok tau lu bam."Ucap Jungkook seraya menggeplak bahu bambam.
"Eh emng bener kok pasti ibu lu temen arisan mamah gw nih."Ucap Lucas dan bambam hanya mengangguk benar.
"Dunia itu sempit"Ucap chaeyon dan membuat semua yang ada disana tertawa sedangkan jaehyun dan mingyu tengah memperbaiki pintu yang di dobrak lucas.
Sungguh definisi sial padahal mereka berdua baru makan dua kali suap udah disuruh benerin pintu kan masih laperrr.
Mohon sabar ya kalian berdua.
"""""""""""""'""""""'"""""
Kini lucas dan yang lainnya tengah memandangi peta wilayah negara mereka dengan muka serius dan ada juga yang tidak paham dengan apa yang dilakukan teman nya seperti Jihyo yang hanya diam menyimak dan june yang hanya memandang datar eunwoo yang serius memperhatikan peta yang entah digunakan untuk apa.Yuta yang mengerti maksud dari Lucas pun segera melingkari berberapa tempat dengan spidol warna warni.
"Lah yut kok wilayah ini lu kasih warna kuning?"Tanya Jeno seraya menunjuk tempat dengan lingkaran kuning.
"Gw pernah ketempat ini dan disana itu ramai penduduk dan pasti wilayah itu zona bahaya kita"Ucap Yuta mencoba menjelaskan maksud dari warna di berbagai wilayah.
"Kalo warna hijau itu artinya aman?"Tanya Jihyo dan di beri anggukan benar oleh Yuta.
"Jadi kita berencana buat pergi kewilayah desa mati itu?"Tanya Yuju gak percaya soalnya dia pernah dengar kalo disana itu sepi.
"Bagus dong kita cari tempat yang sepi"ucap Eunha dengan santai nya.
"Tapi bukan cuma kita aja yang masih hidup pasti ada juga warga ataupun anak sekolah kayak kita yang bergerombol dan masih hidup pasti bakal nyari tempat sepi kayak wilayah itu kan?"Tanya taehyun yang tadi sempat berunding dengan Jungkook dan Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away 97 Line
Fanfiction𝐙𝐨𝐦𝐛𝐢𝐞 𝐯𝐞𝐫. . . . "Ini cerita ku bersama teman ku yang tengah berpetualang mengarungi lautan mayat hidup yang bisa membunuh kami." Mau mendengarkan cerita kami yang penuh dengan pengorbanan dan air mata? Namun apakah benar mereka hanya di h...