12.

1.3K 154 4
                                    

Happy reading

"Yuqi sekarang entah mengasingkan diri ke suatu tempat yang tenang."Ucap wanita didepan Mingyu sedang kan jaehyun tengah membuat bubur di dapur rumah wanita yang jaehyun sendiri belum tahu nama nya.

"Jadi formula penyembuhan disimpan oleh Prof Yuqi?"Tanya mingyu dan wanita itu tersenyum.

"Jadi sekarang kita ngapain kak?"Tanya jaehyun setelah selesai mengurus teman nya yang masih pingsan.

"Ah panggilan aku wony saja, seperti Lucas dan Yuqi memanggil ku."Ucap Wanita bernama wony.

"Kejadian ini udah terjadi berapa lama?"Tanya jaehyun yang kini sudah duduk di samping mingyu.

"Ini 4 tahun setelah kematian Lucas, dan sudah 4 tahun lamanya Yuqi mengasingkan diri entah kemana."Ucap wony dengan nada murung.

"Boleh ku tahu umur kamu berapa?"Tanya mingyu hati-hati tapi wanita didepan nya malah tertawa.

"Ah, umurku sekarang sudah 22 tahun."Ucap wony dengan tawa yang masih ada di Kalimat nya.

"Wah tapi wajah mu selalu awet muda ya?"Tanya jaehyun yang kagum dengan wajah baby face milik wanita bernama wony.

"Boleh kutahu kalian kemari dengan berapa Anggota?"Tanya wony dan langsung membuat jaehyun sadar kalo 2 orang teman nya menghilang.

"Kami seharusnya ber8 tapi tadi teman kami bilang ingin mencari air?"ucap jaehyun ragu-ragu.

"Memang disekitar sini ada sungai?"Tanya mingyu dan wanita didepan nya hanya diam.

"Ada tapi sepertinya mereka akan dikejar sekumpulan zombie."Ucap wony dengan muka horor yang membuat jantung mingyu berdetak kencang.

"Kenapa kalian membiarkan mereka kesana?"Tanya wony dengan muka horor yang masih ia pertahankan.

"Hah?"Ucap bambam setelah sadar dari pingsan nya.

"Gw dimana nih?"Tanya bambam panik untung saja jaehyun mendengar nya dan langsung menghampiri bambam.

"Kita lagi dirumah prof Wony."Ucap jaehyun dan segera mengambil kan air yang ada di samping nya.

"Eh si kunyuk mana?"Tanya bambam yang baru sadar kalo Lisa gak ada di sekitarnya.

"Emmm lagi keluar."Ucap jaehyun dan bambam mengerutkan alis nya dan menatap tajam jaehyun yang kini sedang panik.

"Kenapa dia keluar terus jaemin sama mingyu mana?"Tanya bambam lagi dan jaehyun semakin panik untuk menjawab.

"HUAAAAAAAAAA"

SIDE STORY

Kini Jungkook dan Lucas tengah memimpin kelompok karena hanya mereka berdua lah yang bisa diandalkan oleh yang lain nya.

"Mingyu sama bambam aman gak ya?"Tanya Jihyo yang ada di samping Mina.

"Semoga aja, tapi ini gimana boemgyu sama taehyun dari tadi belum ketemu sama sekali."Ucap Mina dengan nada khawatir yang kentara sekali.

"Eh kok gw ngerasa ada suara ya di belakang?"Ucap soobin yang ada di barisan paling belakang bersama Jeno dan yeonjun.

"Jangan aneh-aneh dah soobin mah gak jelas."Ucap yeji dan diangguki oleh Yuju yang ada di sampingnya.

"Positif thinking ajalah siapa tau angin lagian juga ini masih malem."Ucap Chaeyon yang langsung diangguki dokyeom karena ucapan yang chaeyon ucapkan memang benar.

"Emang sekarang jam berapa sih kok kayak nya malem terus?"Tanya Renjun yang kini sedang bingung dengan waktu.

"Jam 5 pagi sih tapi karena disini pohon nya tinggi-tinggi jadi sinar bulan nya ketutupan."Ucap Jungkook yang berada di depan barisan.

Run Away 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang