8.

1.6K 196 5
                                    

𑁍︎ℋ𝒶𝓅𝓅𝓎 ℛℯ𝒶𝒹𝒾𝓃ℊ 𑁍︎

"Iya juga ya ngeri tau."Ucap june seraya bergidik ngeri.

"Ih alay Lo."Ucap bambam seraya memukul lengan june dengan pelan.

"Jadi kita bakal ke pom bensin dulu kan?"Tanya Jihyo memastikan dan

"Jadi kita bakal bakal bawa mobil kepala sekolah itu oke, yang bakal ada di mobil itu kayak tadi aja nah sisanya bakal ada di bus:)"Eunwoo menjelaskan dengan senyuman yang malah ngebuat anak perempuan yang ada disana malah gagal fokus.

"Si lucas naik apa Eunwoo?"Tanya Eunha seraya melirik Lucas yang kini tengah memasang wajah mengantuk yang bisa di bilang agak ngakak:)

"Bareng kita aja lah"Jawab jaehyun dengan cepat dan semua hanya menerima keputusan itu.

"Di bagasi dong?"Ucap Eunha dengan ekspresi wajah kaget cantik.

"Ehh iya loh gak kasian sama Lucas?"Tanya Mina dengan raut wajah sedikit kasihan.

"Hm gw naik bus aja deh sama bambam."Ucap Lucas seraya tersenyum kearah Eunha.

"Yakin gak mau sama kita aja?"Tanya rose yang saat ini tengah bersandar pada pundak Lisa.

"Iya Gapapa ntar gw duduk Ama si Taehyun aja tadi kata soobin dia duduk Ama Hyunjin yang udah dikubur di depan kan?"Tanya Lucas dan langsung saja Yuju yang ada di depan nya memukul paha Lucas.

"Awawaw sakit oy."Ujar Lucas kesakitan karena pukulan Yuju bukan main-main.

"Makanya omongan tuh cas dijaga ngapa."Ucap mingyu seraya tertawa.

Mereka terus mengobrol namun tiba-tiba di pintu luar ada zombie yang berusaha mendongkrak pintu masuk yang membuat semua orang yang disana terkaget-kaget, bahkan kini Jeno dan soobin tengah berdiri dan memasang posisi siap.

"Jae coba lu ambil senjatanya."Ucap Yuju namun jaehyun sama sekali tak bergerak dan membuat yang lain ikut panik.

"Jangan sampe lu bilang kalo peluru nya habis?"Tanya yeji yang baru bangun dari tidurnya karena kaget.

Dan jaehyun hanya mengangguk sedangkan rose, Mina, Lisa serta Jihyo sudah naik kelantai atas untuk mengambil segala keperluan mereka.

Karena yeji juga bingung dia hanya mengambil radio dan juga pisau yang ada di dapur lalu pisau yang ia ambil langsung ia simpan di balik cardigan yang ia pakai.

Eunha yang kini ditinggal tengah panik mencari kunci kendaraan yang akan di pakai oleh mereka nanti.

Eunha yang tengah panik kini tengah berlarian mencari kunci mobil Lisa yang tadi di bicarakan, tapi ia saat ia ke dapur ia menemukan kunci mobil dengan gantungan kunci unicorn kesayangan Lisa.

Eunha bingung sesaat karena melihat sesuatu bergerak-gerak di kaca dapur dan ia hanya menemukan zombie yang menyeramkan tengah menatap nya dengan tatapan lapar, setelah itu zombie itu bergerak brutal dengan mencoba memecahkan kaca dapur yang membuat Eunha panik dan segera berlari.

Sedangkan diruang tengah yang gelap dan temaram mereka semua tengah menunggu Eunha mencari kunci mobil dan bus sekolah yang ingin mereka pakai untuk kabur.

"Rose lu bawa kotak obat nya kan?"Tanya Yuju dengan raut wajah panik sedangkan rose yang juga sama panik nya hanya mengangguk.

Mereka semua kini tengah menunggu Eunha yang tengah lari dengan panik.

Run Away 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang