6.

1.8K 206 8
                                    

Rumah minimalis modern yang memiliki 2 lantai membuat rumah nya terlihat luas dan nyaman.

Untuk sementara mereka akan menempati rumah ini dengan persediaan yang terbatas, namun apakah mereka akan selamat?

[6] stay

Welcome to the hell
❌❌
Chapter 6:|stay|

Saat ini Jungkook dan mingyu tengah bertugas menguburkan jenazah 3 teman nya yang gugur dalam Medan perang.

Sementara itu didalam rumah hanya di isi suara yeji yang tengah menangisi saudara kembar nya yang telah terkubur di halaman depan halaman rumah Lisa.

Lisa yang masih belum ada kabar sejak pingsan, karena banyak luka yang timbul akibat gesekan aspal yang membuat kulit nya penuh dengan luka dan lebam yang parah.

Jaemin yang tadi melihat kejadian aneh pun saat ini masih kepikiran tentang makhluk asing yang telah membuat teman nya terluka dan tertidur selamanya.

Mina saat ini juga tengah menangisi nasib heuning kai karena dia adalah saudara kembar dari teman nya yang bernama Lea.

"LISAAAAAAAAAAAAAAAA LU PUNYA RADIO GAKKKKKKKKKKK" sungguh semua orang yang ada di rumah itu terkejut dengan suara yang tiba-tiba terdengar kencang.

"PUNYA LAH, NOH ADA DI ATAS KULKAS"sebuah sautan terdengar menggema dirumah yang sangat hening di malam hari ini.

Jihyo dengan cepat pergi kearah dapur yang terlihat gelap untuk mengambil radio yang kemungkinan sangat penting untuk nantinya.

Sementara itu Mina dan chaeyon tengah memasukan persediaan makanan mereka kedalam tas-tas yang akan mereka bawa.

Setelah Jihyo mengambil radio ia dengan cepat bergabung dengan Mina dan chaeyon untuk menemani mereka karena hanya Jihyo dan bambam yang sekarang tengah memegang handphone.

Saat Jihyo ingin mengaktifkan radio itu, tiba-tiba pintu kamar yang ditempati eunwoo terbuka dan menampilkan wajah eunwoo yang kemungkinan masih belum sadar sepenuhnya.

Eunwoo yang masih bingung pun segera berjalan kearah Jihyo karena di tempat Jihyo lah yang paling terang.

"Jih yang lain mana nih?"Tanya eunwoo kepada jihyo.

"Mereka kan diruang tamu."Ucap Jihyo yang masih sibuk mengobrak-abrik tempat baterai radio.

"Kalo Eunha sama rose dimana?"tanya eunwoo lagi.

"Masih di kamar nya bokap nya Lisa gak tau gw mereka ngapain."Ucap Mina seraya menyalakan radio.

"Wo kok lu punya senjata sih tadi?"Tanya chaeyon kepada eunwoo.

"Sebenernya sih, kita ngambil di pos satpam tadi, dan aneh nya di pos satpam tadi banyak senjata sama amunisinya."Ucap Eunwoo seraya memandang chaeyon.

"Hay guys laper gak?"Tanya seseorang dibelakang mereka dan sontak mereka kaget dan berteriak.

"AKHHHGGGG SETANNNN."Ucap mereka yang ada di situ saat melihat ada seseorang dengan banyak perban di badan nya.

Run Away 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang