2

39 4 1
                                    

Aku halu

***

Setelah itupun aku sampi didepan indomaret dan melihat alyka dan muti sudah menunggu.

"lo lama amat sih,udah ah, yuk berangkat."ucap muti

"eh tunggu bentar, gue mau beli cemilan dulu hehe, gapapa kan? "

"lo tuh ya fa, hmmm yudah tapi buruan. "

"fa, gue ikut." ucap alyka

"ayo"

Alyka dan safapun masuk indomaret dan membeli snack, setelah itu mereka membayarnya dan keluar dari indomaret.

"gimana, udah, yaudh yuk buruan, nanti keburu siang takut panas." ucap muti

"fa, pesennin gocar dong."

"iyadeh iya nih lo yang mesenininnya ya."

"iya sini mana hp lo." kata alyka.

"nih."

Alykapun memesan gocar dan menunggu beberapa menit, kemudian gocar pun datang.

"atas nama mba safa."

"eh, iya yuk naik."

Mereka pun menaiki gocar dan menuju ke toko buku.

Setelah itu merekapun smpai di toko buku dan mereka masuk toko buku.

Mereka berpencar mencari buku yang akan mereka beli masing-masing.

"hmmm yang mana ya." ucap safa

"ini bagus gak ya, kayaknya ini aja deh, eh tapi ini juga bagus beli yng ini juga deh, ok,saatnya bayar. "

Safa selesai membayar kekasir dan melihat alyka sudah menunggu didepan.

"eh lyk, muti mana."

"gak tau tuh, mungkin belum selesia kali milih milih bukunya."

"yaudah kita tunggu sini aja nih."

Safa menunjuk kursi yang ada didepan toko buku.

Mereka pun menunggu muti selama beberapa menit dan akhirnya mutipun datang.

"eh kalian nunggu lama ya, sorry tadi bingung mau beli buku apa, yaudah jadinya beli ini aja."

"oh yudah kalau gitu yuk, kita cari tempat makan,udah laper nih perut gue."

"safa safa, emang ya, yang ada dipikiran lo makanannn terus." kata muti.

"udah deh gak usah ngoceh,tuh ada tempat makan disebrang sana, kesana yuk."

"yaudah ayo."

Mereka pun menyebrang jalan, tapi karena alyka terlalu sibuk bermain hp,terus alyka berada dibelakang dan safa dan muti berada didepan akhirnya alykapun kecelakaan motor

"Aaaaaa."

"ALYKAAA." teriak safa dan muti serempak.



Maaf gaes baru update lagi
Sorry juga kalau ceritanya kependekan, nanti ku usahain enggak kok, dan kalau kalian nungguin, tunggu berikutnya

Jangan lupa vote dan commentnya.

Aku HaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang